RSS

Kuning-kuning…..

02 Jan

Sore ini nge-les di rumahnya zahra. seperti biasa naik ojek (sayang motor baru dicuci) yang ga biasa…. si abang ojek pake baju kuning sama ma baju gue yang kuning juga… dari kurang lebih setengah lusin abang ojek yang nongkrong di situ…. cuma 1 yang pake baju kuning, tapi kenapa pulak harus pas ojek itu yang nganter gue…

sebenernya kalo warna bajunya sama-sama hitam ga masalah ato sama-sama putih… tapi ini kuning… berapa banyak seh orang yang pake baju kuning di kampung utan ini… jadi kesannya janjian dah gue ma si abang ojek. udah serasa couple aja kuning-kuning boncengan di bawah rintik-rintik gerimis…………

eh abang ojeknya ada yang ganteng 1 -halah… tukang ojek dilirik juga- maksudnya ganteng-ganteng gitu mending jadi model ato paling engga jadi kasir tokh……!!!

 
Leave a comment

Posted by on January 2, 2008 in iseng ajah

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: