RSS

Ga penting juga….

07 Jan

uni ena, aku pinjem postingannya ya…. ^_^

1.Barusan ngapain?
^ cek balesan email yang 2 minggu lalu dikirim (ga dibls2 lagi) terus baca postingannya uni ena

2. Sebelumnya?
^ ke percetakan, nabung trus nyuci motor

3. Abis ini mau ngapain?
^ hmm…main-main di “timeline”

4. Ada yang harus dikerjain?
^ skripsi yang ga kelar-kelar

5. Lagi pengen makan apa?
^ lagi puasa, tapi nanti pengen tongkol dipedesin pake sayur asem hmmm…. eits….ga batal kan

6. Ada yg lagi dikangenin?
^ engga ada, udah ketemu kemaren

7. Ada yg dimimpiin?
^ ada, sedih lagi sampe nangis beneran pas bangun tidur

8. Sayang sama seseorang?
^ iya dong

9. Hal terakhir yang buat sedih?
^ ngebayangin mimpi yang barusan jadi betulan

10. Kapan terakhir ke supermarket?
^ lupa

11. Skarang lagi dimana?
^ warnet

12. Sama sapa?
^ orang-orang yang lagi nge-net juga

3. Ada rencana buat besok?
^ nganterin temennya temen ke percetakan buat mesen undangan married…. ogut kapan ya?!?!?! ;p
14. Mau telfon seseorang?
^ ga punya pulsa ^_^

15. Mau di telfon seseorang?
^ mau

17. Ada yang lagi ngejar?
^ engga ada, utang beli pulsa m eko udah lunas semua

8. Bisa nggak kamu mencintai?
^ bisa dong…i love my emak, mbok, mommy… ;>

19 . Bisa nggak meramal masa depan kamu?
^ merencanakan masa depan bisa. tapi meramal ya nggak bisa atuh (ikut uni ena ajah kalo yang ini)

20 . Bisa ngurus anak kecil nggak?
^ engga, 5 menit pertama masih seneng n gemes, 5 menit kemudian bt n pegel sambil gerutu dalem hati “emaknya mana seh?!”

21. Bisa nahan sakit nggak?
^ bisa bawa tidur ajah ;D tapi kebanyakan sok ngeluh minta perhatian sama mamah ;p

22. Bisa hafal tanggal ulang tahun?
^ bisa dong mosok lupa m ulang tahun sendiri

25. Bisa ilmu bela diri ga?
^ bisa, palig ampuh tinggal teriak yang kuenceng biar orang-orang pada ngeliatin trus tinggal minta tolong deh

26. Bisa ngetik 10 jari ga?
^ 11 jari lebih keren

27. bisa pacaran sama aktris atau rtis ga?
^ gak bisa n ga mau juga ah

28. Bisa pacaran sama orang yang jelek banget tapi baik?
^ buat gue, cinta itu dari hati naik ke mata, kalo orangnya udah baik m gue n orang disekelilingnya….wiuh…ganteng boo!! B-)

29 . Bisa pacaran sama orang yang beda gama?
^ hehe, yang sama agama masih buanyak ko!

30. Bisa menerima kekurangan pacar apa adanya ga?
^ harus bisa dong

31 . Klo km kangen seseorang apa yang km lakuin ?
^ hhhmm….sms…bikin cerpen deh…kalo kangen lagi tinggal dibaca cerpennya trus senyum-senyum sendiri, trus berkurang dikit deh kangennya

32. Klo diem2 ada yg suka km gimana?
^ ga apa-apa, paling engga kalo putus masih ada yang lain ;p

33. Klo diem2 ada yg mau nyatain cinta?
^ iya gpp, secara sekarang lagi ga jomblo, nanti kalo ogut jomblo nyatain lagi ya… ^_^

34. apa yang bikin kamu senang akhir-akhir ini?
^ ketemu n ngobrol m temen lama dari kecil yang udah lama g ketemu n kangen banget

35. apa yang bikin kamu sedih akhir-akhir ini?
^ skripsi ga kelar-kelar, reza marah-marah:-/

36 . apa yang bikin kamu marah akhir-akhir ini?
^ dijadiin pelampiasan bt ga jelasnya reza… huh!!!

37 . apa yang bikin kamu kecewa akhir-akhir ini?
^ hm….ga ada semuanya menyenangkan, walaupun ada yng bikin sedih dikit, tapi ketutup sama yang seneng-seneng ^_^

 
Leave a comment

Posted by on January 7, 2008 in iseng ajah

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: