RSS

Selamat jalan Arwana

12 Jan

Hari ini gue kehilangan lagi satu penghuni rumah. gara-gara dipindahin dari akuariumnya, si arwana ku mati pagi ini. subuh tadi papah teriak-teriak manggil gue n mamah, “arwana mati nih” gue langsung kaget, apa colokan listrik yang gue cabut itu salah satunya oksigen di kolam. tapi kemaren papah udah bilang  ko kalo kabelnya yang tebel, jadi setelah beberapa menit papah nge-cek, ternyata saluran oksigennya tersumbat.sedih juga, arwana itu udah lebih dari 3 taun gabung dirumah. selamat jalan arwana…

 
Leave a comment

Posted by on January 12, 2008 in iseng ajah

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: