RSS

Kurang 1 juta mbak….!!!

14 Jan

Hah?!?!?! itu yang keluar dari mulut gue pas teller di BNI selesai ngitung duit gue yang mau disetor, waduh….ini nih akibatnya nerima perintah di saat tidur.. gue nelp nyokap dulu deh, ternyata emang gue yang salah, harusnya setor ke rekening guru bokap 2,5 ke adek gue 1,5. nah gue nulisnya dua-duanya 2,5 hehehe……

tiap ke bank yang bikin deg-degan tuh ya yang kaya gitu, udah salah….lama…diliatin puluhan pasang mata orang-orang yang ngantri juga, padahal sebenernya mereka juga ga ngeliatin kita apalagi ngeliatin bokong kita kan?! *tapi gue ngeliatin ko’ hehehe…*

gue nanya ke temen-temen ternyata mereka paling ogah kalo mesti gambil duit lewat teller, “udah ada ATM kan…!!!” katanya mereka seh gitu, tapi pas ditelisik ternyata mereka juga sama, grogi kalo ngambil duit lewat teller secara kita musti tanda tangan lagi di depan si teller yang ngeliatii..n aja. gue pernah tuh ngaco tanda tangan ampe dibilang “grogi ya mbak…” halah…tau aja itu teller, walhasil gue disuruh latihan tanda tangan dulu sementara die ngelayanin yang lain. nah loh…udah kaya orang ketauan ngebo’ong aja kan.

lain lagi sama apiz nak si, gara-gara die sering gonta-ganti tanda tangan, die ampe lupa tanda tangannya yang dipake buat tabungan, hehehe…. jadinya ga bisa langsung ngambil duit deh n harus main tebak-tebakan tanda tangan dulu ma mbak teller. walaupun akhirnya bisa juga, tapi kan udah mati gaya duluan tuh…n pastinya udah dipelototin sama orang-orang yang ngantri *gue sering ngomel-ngomel dlm hati kalo orang di teller luama buanget*

 
Leave a comment

Posted by on January 14, 2008 in iseng ajah

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: