RSS

Teriakan dalam kesunyian

14 Jan

kemaren malem, rencananya nyampe rumah langsung tedoorr… tapi nonton tipi dulu sambil ngobrol-ngobrol sama mamah. ngobrol ngalor-ngidul akhirnya sampe ngebahas aborsi (padahal ga ada tayangan ttg aborsi) eh gue inget bokap pernah bilang di kompie nya ada film tentang aborsi, kata mamah bayinya lari-lari. otomatis langsung ngebayangin bayinya bener-bener dalam keadaan lari di dalam rahim, ya…mungkin aja ada hal-hal aneh di tempat itu. penasaran langsung nyalain kompie bokap.

film-nya cuplikan dari film luar yang judulnya SILENT SCREAM, ternyata gue ketinggaan boo…itu film udah dari tahun 1984. gapapa deh telat dari pada engga sama sekali

Dr. Bernard Nathanson *yang nge-film-in* nunjukin perkembangan bayi di rahim mamahnya, subhanallah… dari 1 sel embrio itu bisa jadi kayak gini *nunjuk diri sendiri* pertama-tama Dr. Bernard Nathanson nunjukin langkah-langkah aborsi…kejam…sumpah…yang nge-aborsi bayi-bayi itu kuya!! beraninnya cuma sama janin 6 minggu. tau-tau gue dah nangis, padahal Dr. Bernard Nathanson cuma nunjukin pake patung peraga, bukan rekaman langsungnya.

pas liat rekamannya air mata gue udah ga kebendung lagi… badan ampe gemeteran nahan semua perasaan sedih, marah si mamah sampe ngusep-ngusep punggung gue. janin itu tuh udah berdenyut jantungnya, apa orang-orang itu ga punya hati?!

ternyata janin itu emang “lari-lari” ngehindarin serangan yang ga mungkin dilawan *tokh ibunya juga yang minta dia dibunuh..KEJAM…!!!* semua isi rahim disedot keluar, otomatis badan si janin terpisah-pisah…tangan itu udah ada jari-jarinya ;'< terakhir kepala si bayi…..di….aduh….sadis banget deh.

Alhamdullilah gue terlahir dari ibu yang caem ^_^ yang terjaga lingkungannya, ga kebayang kalo gue ada di tengah-tengah orang yang ngotot membela hak wanita dengan melegalkan aborsi…halah kok jadi ke mana-mana ya……

“Janganlah membuat kerusakan (hal yang membahayakan) atas diri sendiri dan atas orang lain” Qoola Nabiyyunaa Muhammad SAW.

baca juga hak kesehatan reproduksi perempuan dalam Al-Qur’an

 
Leave a comment

Posted by on January 14, 2008 in iseng ajah

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: