RSS

K530i ku nih…!!!

19 Jan

Alhamdulillah akhirnya kebeli juga, ngumpulin duit udah lama…tapi ga cukup-cukup juga abis duluan buat beli baju… tas… sepatu… atau buat makan-makan di kfc -padahal udah ga boleh masih aja- bukan hape yang heboh sebenernya… cuma seneng aja karena beli ndiri ^_^ padahal temen-temen yang lain udah sering beli ndiri… cuma gue masih nganggep uang gue ya uang gue… uang bokap n nokap ya…uang gue juga. halah…. udah 22 th masih aja pede bilang gini ;p

k530i_product_quality_image_1.png

 
3 Comments

Posted by on January 19, 2008 in iseng ajah

 

3 responses to “K530i ku nih…!!!

  1. dwi eka

    March 25, 2008 at 11:14 am

    Haloo…
    saya baru Beli SE K530i dan
    saya mo tanya hasil foto dari KAmera SE K530i in gmn Yah…???

    knp di hp Saya SE K530i gelap yah…???
    klo di pindah kan K komputer Gelap sekali tidak kelihatan…

    ap seperti itu atau ada kerusakan yah…??
    tolong bri tau saya yah…
    terima kasih….

     
  2. vieca

    March 26, 2008 at 1:04 pm

    wah…kalo ogut seh sejauh ini hasilnya fotonya memuaskan n belom ada masalah, cuma pas dipake malem aja yang bikin bt, modus malemnya bikin pegel krn ga boleh gerak sebelum n sesudah moto.

    saran ogut seh… dateng ke ahlinya aja hehehe….. ;p garansi masih ada kan?! kalo belinya di counter2, marah-marahin aja orangnya ;p

     
  3. soevar

    March 29, 2008 at 3:55 pm

    wah enak tuh neng buat maen internet di hp, gw sering pake hp kaya gitu bwt maen internet,,
    tapi gw masih bingung aplikasi java kaga bisa jalan kalo konek ke intenet, tolong luh selidiki yah,,
    gw pake operator indosat,, hehehe,:P

     

Leave a Reply

 
