RSS

3iga tahun

22 Mar

3iga tahun (maksudnya mau ngikutin boy band jaman dulu five, yang ditulis jadi 5ive)

” masa seh udah 3 tahun?! kok kayanya cepet banget ya?! ga berasa deh”

itu komentar temen gue pas gue cerita hari ini tepat 3 tahun ogut ma si dae.

ga berasa dari solo!?! ya berasa banget lah… 3 tahun itu banyak harinya, otomatis banyak ceritanya, banyak senengnya, banyak ketawa-ketawa bareng (dae itu lucu juga loh), banyak jalan-jalan juga
tapi………………………… banyak sedihnya juga, banyak berantemnya juga ;’>

tapi iya juga seh, ga berasa udah 3 tahun aja ma si dae ^_^ semoga rencana-rencananya gol semua, Amin…! ^_^

dae… cepetan balik dong! terus bantuin skripsi akyu ;-*

 
1 Comment

Posted by on March 22, 2008 in myTale

 

Tags: , ,

One response to “3iga tahun

  1. rmhd

    May 16, 2008 at 4:44 pm

    blog nya keren vie,..😛

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: