RSS

Nonton pertama kali

22 Mar

hehehe….hari ini pertama kalinya gue nonton di 21 bintaro ndirian. biasanya seh gue nonton film sewaan dari video Ezy, terus nonton di rumah sendirian ^_^ tapi kali ini, biarpun teman-teman menawarkan bajakannya, tetangga maksa ngasih filmnya yang katanya belom sempet ke edit, n ditinggal dae ke batam, ogut tetep kekeh musti nonton di 21.

jadilah hari ini nonton sendirian di bp, gue seh udah ketinggalan banget baru nonton sekarang, secara temen gue udah 3 kali nonton tuh film n 3 kali pula nangis gara-gara itu film. filmnya itu Ayat-ayat cinta.

“akhirnya udah nonton!!” komentar temen gue barusan. hehehehe…iya lah sementara orang-orang udah nonton film lain, gue masih nonton ayat-ayat cinta. tapi tenang aja, film yang lain gue udah ada stok bajakannya di temen-temen gue, jadi ga bakal ketinggalan hohohohoho……

nah, cerita ini bukan mau ngomentarin filmnya karena gue bukan orang yang rajin ke 21 cuma buat tuker-tukeran cerita pas ngumpul, dan serta merta ngerasa paling update ma film-film di 21.
“eh udah nonton AAC”

“kalo from bandung…(lupa judulnya) ?!”

nah itu tuh…obrolan awal-awal kalo lagi ngumpul ma temen-temen cewe, selalu harus tau film terbaru.

“ah payah banget seh, masa belom nonton” kalo ini pasti komentar yang pertama kali keluar pas ada yang bilang belom nonton. huhhh…ini neh yang bikin bt kalo main ma cewe-cewe mulu. tapi kalo kebanyakan main ma temen cowo, ada dae yang protes (tapi ga pernah protes langsung) hihihi… tenang aja dae, ogut pasti nurut ko! ^_^

masuk ke 21 sendiri rasanya kayak jaman sekolah dulu izin ke kamar mandi tapi ga boleh bareng-bareng, halah….apalagi neh… tapi temen gue dulu nanya “kenapa cewe kalo ke kamar mandi harus segambrengan?!” hmm… ada deh ^_^

nah pas ngantri tiket lebih aneh lagi, secara ini hari sabtu udah pasti penuh ma pasangan-pasangan yang gandengaa…nn mulu, nah gue nyempil sendirian di tengah-tengah situ hehehe… ngiri juga sih sebenernya, “dae cepet pulang!!!” jerit gue tapi dalem hati doang!

pas gue liat kursi-kursi di studi 3, tempat-tempat yang pw, yang ga bikin kepala pegel udah penuh dua-dua, wah ini pasangan semua kayanya neh. akhirnya gue milih di E7, yang 3 kursi sebelah kiri gue udah keisi, kayanya bukan orang pacaran neh😕 , kalaupun pacaran hebat juga bertiga-tigaan ke 21, ato mungkin ini pasangan poligami kayak film yang mau gue tonton?! hehehehe….😀

eh ternyata bener boo bukan orang yang pacaran bertiga apalagi poligami, tapi satu keluarga kecil ada emak, bapak n anak kecil paling baru 5 tahunan. tapi sebelah kanan gue orang pacaran -yang cewenya sepanjang film diputer selalu ngejelasin arti dari kata-kata bahasa arab ke cowonya, ya elah udah ada artinya kali mba!- disebelahnya ada emak-emak sendirian.

eh tapi sebelum masuk studio 3 ini, gue liat banyak emak-emak yang ngajak anaknya yang gue yakin masih dibawah 10 th masuk studio 4. kayanya gue ga liat ada film anak-anak deh. pas gue liat ke depan ternyata film DO-nya titi kamal, ga salah nih ibu-ibu ngajak anak-anak kecil nonton film itu?!

nonton lagi yuk….tapi di rumah aja ya… ngirit buat skripsi, sidang n wisuda yang tak kunjung datang ~x(

 
Leave a comment

Posted by on March 22, 2008 in iseng ajah

 

Leave a Reply

 
