RSS

Photoshop Magic Sphere

09 Apr

hihihi… nemu tutorial yang buat gue sih, caem banget… jadi isi postingan ini asli dari yang punya, katanya seh gakpa-pa kalo mau copy-copy🙂 jadi yang tulisan punya gue ya cuma awal ini aja selanjutnya.. silahkan dr.emi….

hehe..awal mula pindah server memang kurang menyenangkan, ada sebagian member dan pengunjung menganggap dremi.info dah ga OL lagi…sebagian lagi rajin kirim email, nanyain ada tutor baru ga ?

hmm…tapi inilah dunia seni, gw ga peduli apapun kata mereka, gw bakalan terus berkarya. itu Prinsip !!! dan idealisme gw.

karena seni itu adalah sebuah keajaiban layakna MAGIC😀

woke brother, ada tutorial photoshop keren, bikin magic sphere.

siapin doku lu…biasana gw pake 1024 pixels kalo bwat dijadiin wallpaper.

ambil eliptical marquee tool bikin buletan, kasi warna #001122 pake paint bucket. ganti nama layerna menjadi “gradient”

lanjot, ke menu Filter > Render > Lighting Effect

kasi setting ke gini:

Klik OK kalo dah, tros Pencet [CTRL+D]

Pake Dodge Tool ama blur tool bwat nerangin dan ngerataain efek pencahayaan

Lu bisa tambahin efek terang dan kontras pake Image > Adjustments > Brightness and contrast

Bikin layer baru namana “glass”, bwat elipse ke gini bisa pake marquee juga:

woke, ke teknik yang sblumna gw jelasin di tutorial photoshop Aero Button, kita bikin gradasi na pake vector mask

kasi vector mask tros gradasi hitam putih

bikin layer baru, bwat stroke 5px untuk lintasan bola na,

kasi vector mask lagi dan gradasi hitam – putih

Duplicat layer stroke na , tros trasform, dengan pusat transform kira2 di lokasi titik terang

Pake Brush dan Blur Tool bwat bikin titik2 penghubung pada lintasanna.

Tambahin gradasi bergaya web 2.0 untuk background na…, dan jangan lupa text “Photoshop Magic Sphere”

Lu juga bisa download di packet data tutorial ini, untuk layer style web 2.0 na

neeehhh hasil ahirna…. :))

Photoshop Magic Sphere (Klik bwat ngegedein)

© Copyright 2008 www.dremi.info
About the Author: dr.emi is a free man to distribute anything that he was founded. As a Webmaster He was publishing www.dremi.info to create one community that loves free idealism. Very specialy in Design Category🙂
Welcome to love it!

 
3 Comments

Posted by on April 9, 2008 in mikir dikit ajah

 

Tags:

3 responses to “Photoshop Magic Sphere

  1. dr.emi

    August 22, 2008 at 5:34 pm

    hihi… tXs… !!

    maen ke forum gw ….

    gw tunggu lu !! :))

     
  2. vieca

    August 23, 2008 at 9:41 am

    waduh…empunya tutorial ini ampe nyampe juga ke sini…
    hehehe…pasti dong gw maen ke forumnya dr.emi, belajar gratis😉

     
  3. dr.emi

    October 8, 2008 at 12:34 pm

    wew gw maen lagi, kangen gw aama PIPI lu hwhwhwhwwhhwhw

    di porum gw, user name lu apaan ?? kok lom ada kdengeran mirip2 PIPI😛
    mao ke EP ES gw ga ? hairulazami [et] yahoo.com

    gw tunggu di 2 tempat sekaligus !! hwhwhwhwhwhwhw

     

Leave a Reply

 
