RSS

lanjutan sup pembakar lemak itu

11 Apr

terakhir nyobain sup ini berat badanku turun 2 kilo, abis itu kesenengan trus lupa ga lanjut lagi, tapi berat badan masih stabil ga berubah.

kemaren nonton talkshow ngetop di tivi, katanya semakin banyak makan kalsium, semakin banyak lemak terbuang. lupa ngejelasin prosesnya gimana, tapi boleh juga dicoba.

terus kata dokter yang ada di acara talkshow itu, setiap kita poo, jangan langsung diflush dulu karena menurut dia kita bisa liat banyaknya lemak yang terbuang dari poo kita yang keluar. kalo banyak yang ngambang nah itu lemak-lemak yang berhasil dikeluarin. jadinya gue tiap poo selalu nyempetin buat memantau poo-poo gue ;p temen gue bilang jorok, tapi engga ah kan gak gue main-mainin itu poo, yaks…..

terus banyak minum air putih kata doker itu ternyata ga ngaruh sama cerah atau engganya kulit, bisa kurus atau engganya. air emang bisa nahan laper dan ngelancarin pencernaan tapi gue masih memilih nasi putih untuk makanan pokok dan ga ada lagi libur makan malem mulai sekarang =D untuk kulit cerah asal kita banyak makan sayuran n buah-buahan ya hasilnya ga berbeda sama yang ditambah minum berliter-liter air

selesai urusan kuliah yang ngejelimet, mau lanjutin sup itu lagi ah…… :->

 
3 Comments

Posted by on April 11, 2008 in NyAm...nYam...nyAM...

 

3 responses to “lanjutan sup pembakar lemak itu

  1. cis

    July 11, 2008 at 5:07 am

    sup pembakar lemak…lagi mau coba ni…mudah2an berhasil. tapi gak tau takaran airnya. resep yang ada itu untuk berapa kali makan???yang ngebakar lemak tuh apanya c???maksudnya 1/2 porsi apa?????
    bunga kol brapa banyak???
    berapa lama ngerbusnya????

     
  2. vieca

    July 11, 2008 at 6:53 am

    resep yang itu sih kalo cuma berdua yang makan (cuma saya n si mamah) bisa dari pagi sampai malem, ya tiap laper makan itu aja n air putih

    kol-nya ya satu buletan, tapi kalo besar banget n dirasa kebanyakan ya setengah aja dulu, airnya secukupnya aja, n masaknya jangan kelamaan biar sayurannya gak layu. masak sup ini kayak masak sup biasa aja, banyak pake perasaan juga sih

     
  3. Helmi

    January 29, 2010 at 6:13 pm

    kalo gw pernah baca di buku. katanya makanan tuh ada yg bernilai kalori negatif..
    jadi misalnya:

    bayam senilai 25 kalori.. padahal nilai sebenarnya dari bayam gak segitu. jadi pas kita makan bayam n tubuh mulai mencerna bayam itu.. tubuh tuh butuh kalori sebanyak 75 kalori buat tenaga memetabolisme si bayam dalam tubuh buat hasilin 25 kalori yg terdapat dalam bayam.. jadi tubuh menggunakan 75 kalori buat memecah bayam dalam tubuh n bayam ngasih 25 kalori ke tubuh..

    jadi bayam sebenarnya bernilai -50 kalori untuk tubuh

    makanan2 yg kaya gini yg di sebut makanan kalori negatif..

    gw dah nyoba n ternyata bener juga dari 74 gw turun jadi 62.. trus berhenti.. sekarang dah naik jadi 68 lagi.. hiks hiks.. sekarang gw mau coba lagi ah.. hehehe..

    yg termasuk sayuran kalori negatif: sawi putih, tomat, kol, buncis, wortel, paprika, bawang bombay, bayam, hm.. apalagi ya? lupa.. bukunya lagi di pinjem temen gw..

    jadi kombinasiin aja ma sayuran2 itu.. kalo bosen ma kol kan bisa ganti ama yg laen biasanya gw kol, sawi putih, buncis, tomat, bayam, n wortel. terakhir di tambahin perasan jeruk nipis.. kombinasiin aja sesuka kalian.. ntar kalo nemu kombinasi yg enak kasih tau gw ya.. hehehe..

    biar lebih cepet gabungin juga ma olahraga cardio. kaya joging, sepeda, ato renang..

    ayo semangat.. semangat.. hehe…

     

Leave a Reply

 
