RSS

Jalan-jalan ke kampung halaman

05 May

etiap tahun minimal 1x pasti keluarga dari nyokap mudik ke purwakarta, “kita gak punya kampung” kata sepupu-sepupu2 ku yang udah kelamaan di kota bbs ;p “kalo ke surabaya kejauhan, mahal ongkos pulak” kalo ini kata mamah yang serba ngirit ^_^

jadilah purwakarta tempat liburan buat keluarga besar bbs, paling lama cuma dua malem sih di purwakarta tapi udah fub bangets deh, apalagi bocah-bocah yang gak pernah nyemplung ke sawah hmm… dari masih di bbs rencana mereka adalah nyemplung ke sawah. sementara mereka ngudek2 sawah, dari jauh ki adang cuma bisa memandang lemah hihihi… maap ya ki’ adang, sawahnya diacak-acak

kegiatan yang gak pernah dilewatin adalah mancing!!! gue sendiri bukan orang yang suka mancing, gak betah boo duduk berjam-jam ngeliatin kail udah nyangkut di mulutnya ikan apa belom. gue lebih suka dijala, bakar n makan langsung hehehe… yang jagonya mancing dikeluarga besar bbs ini buanyak, generasi paling muda diwakili oleh asti -sepupuku yang kelas 4 sd-

kegiatan yang paling ditunggu2 adalah makaann… makannya di saung pake ikan bakar n goreng, nasi liwet, lalapan, n sambel terasi nyam… nyam… jadi laper eui oh iya, ini acara makan yang paling lama loh, mulainya pas bangun tidur so pasti sarapan dong, tapi selesai makannya jam 3, jadinya makan siang juga deh. ini saung keliatan dari luar…penuh sesak ^_^

 
Leave a comment

Posted by on May 5, 2008 in Jalan-jalan yuks

 

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: