RSS

Mau nonton tapi takut kalah

16 May

Maksudnya bukan gak berani ambil resiko, tapi setiap gue nonton pertandingan pasti tim yang gue jagoin malah kalah😥

turnamen voli di kampus, tim yang gue jagoin malah kalah… nah seminggu ini lagi rajin ngedukung tim thomas n uber walaupun cuma dukung doa n nonton lewat tipi.

pertama nonton pas Taufik lawan Tanongsak dari Thailand, langsung kalah 2 set doi, wah… kok pas banget gue nonton kalah yak…

“mendingan kakak gak usah nonton” kata si papah serius. hiks…😦

akhirnya ogut memilih main d’sims aja deh di kamar. eh… bener aja, akhirnya Indonesia menang 3-2

“untung kakak gak nonton ampe abis” si mamah ikut2an komentar. hiks…hiks…

tapi tadi malem terbukti si mamah dan papah salah besar, sayang mereka belom pulang. tapi tunggal pertamanya kalah boo.. sempet ketar-ketir juga sih, apa iya gue gak bawa hoki?! tapi Xu Huaiwen emang top, udah dibikin udar-ider ma Maria, tetep aja bisa balikin mantab…🙂 gue aja yang nonton di rumah berasa cape banget… gimana yang main yak?!…

Maju tim uber Indonesia, kalahin deh tim uber china, pasti bisa…

nb:gue gak nonton ah… ntar kalah lagi😉

 
4 Comments

Posted by on May 16, 2008 in iseng ajah

 

4 responses to “Mau nonton tapi takut kalah

  1. athoel

    May 16, 2008 at 8:08 am

    ntu namanye elo bawa sial kali vie…
    heheh
    bercanda neng!

     
  2. cluk

    May 16, 2008 at 11:45 am

    wakakakak.. bisa gitu..
    kemaren tim uber menang pi.. wihh pada perkasa banget.😀 tapi kayaknya tipis buat menang lawan korea. :nohope:

     
  3. vie

    May 16, 2008 at 4:30 pm

    tuh kan bener … gue nonton partai pertama eh sony kalah set pertama, pas gue tinggal mandi menang set keduanya. krn gue nonton yang sisanya… jadi kalah deh Indonesia😦

     
  4. rmhd

    May 16, 2008 at 4:31 pm

    whehehehehe,.. harusnya nontonnya mandi DULU!!!!

     

Leave a Reply

 
