RSS

Hari ini

23 May

Alhamdulillah… satu udah dilewati… tinggal sidang neh, moga-moga bisa lebih baik dari seminar kemaren.

reza curang nih, kan udah sepakat buat sama2 gak dateng di seminar masing2, eh doi malah dateng…teng…teng…😡 tap gak apa-apa deh🙂

tadi malem liat presiden SBY di tipi, kagum juga ma SBY, udah diserang ma banyak pihak tapi masih bisa santai nanggepinnya. pas gue tanya ke si papah, gimana kalo orang itu yang di posisi SBY?

“udah marah-marah pastinya” jawab si papah langsung.

di tipi2 juga banyak tuh poli-tikus yang ngotot ngebacaain gagalnya pemerintah, tapi cuma bilang “masih banyak solusi lain, saya akan buktikan” halah… kalo emang mau ngebangunin Indonesia tercinta ini, ya gak usah lah nunggu ampe jadi presiden baru ngeluarin solusi yang katanya ada itu, keluarin aja sekarang, mau nunggu ampe kapan pak?!

tadi pagi gosip-gosip di tipi sibuk ngikutin artis-artis isi bensin, semua artis itu minta jangan dinaikin bbmnya,karena pertamax tambah mahal… hm… giliran orang-orang berduit itu ngerasa kena imbasnya baru deh berkoar, ikut2an “nasehatin” pemerintah n ngebela rakyat kecil. pas harga sembako naik orang-orang berduit itu gak kedengeran tuh suara2nya. toh makan di resto masih terjangkau banget. giliran mobil mewahnya yang pake pertamax kena kenaikan harga juga, baru deh ribut😦

hm…mendingan ikut si papah ke purwakarta aja lah… ikutan ngembangin peternakan kambing n mentok di sana, paling engga desa cijolang bebas dari warga pengangguran, amin…

 
2 Comments

Posted by on May 23, 2008 in iseng ajah

 

2 responses to “Hari ini

  1. rmhd

    May 29, 2008 at 4:51 am

    wahhh,… salah pengertian neh,,..😦

     
  2. vieca

    May 29, 2008 at 4:55 am

    udah tau deh, pasti reza bilang gini… biarin aja sih

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: