RSS

Kolamnya di mana seh…?!?!

09 Jun

Hari minggu kemaren, ogut berenang bersama 2 sepupu perempuan dan 1 tante, rencannya mau ke the jungel yang di bogor, tapi.. karena pada bangun siang n baru ngumpul jam 1 siang, jadinya di kolem berenang baliview deh..

sebenernya jarak baliview dari rumah mbah -tempat transit- cukup ditempuh 15 menitan doang, tapi akhirnya kita ngabisin waktu lebih dari setengah jam untuk nyampe ke kolam brenangnya, karena diantara kita berempat gak ada yang tau tempatnya. jadilah muterin komplek ampe eneg, nanya sama 2 satpam, 2 pembantu -sok tau, emang bener pembantu- tetep gak nyampe-nyampe juga.

yang bikin gondog pas nanya sama satpam ke-3 bukannya langsung dijawab, itu satpam malah cengengesan dulu

“hehehe…bingung ya neng?!”

sial…!!! udah puyeng muter-muterin komplek, ditambah aroma asem tita n asti yang belon mandi dari pagi, eh diketawain satpam pulak

ternyata kolemnya udah di depan kita, tapi musti muter masuknya, halah ribet banget yak…

hasil berenang hari itu, muka n badan tetep ireng, biarpun udah berkali-kali dilumurin sun-block, anjrit!!! item lagi deh gue, tapi paling engga udah bisa ngiterin kolam 5 kali pake gaya kupu-kupu, selama ini gak bisa gaya kupu-kupu seh

minggu depan berenang lagi ah… biar langsyiiinggg…

 
3 Comments

Posted by on June 9, 2008 in Jalan-jalan yuks

 

Tags: ,

3 responses to “Kolamnya di mana seh…?!?!

  1. cluk

    June 10, 2008 at 5:56 pm

    “..tapi paling engga udah bisa ngiterin kolam 5 kali pake gaya kupu-kupu, selama ini gak bisa gaya kupu-kupu seh..”
    masih mending atuh jeng.. aye 5 menit pake gaya kupu2 masih tetep ditempat asal, kagak maju2.. :nohope:

    kalo aye mah paling suka gaya katak…gampang,simple dan yang pasti mudah dipelajari…..

    gaya katak mati :hammer:

    cerita tanpa gambar = hoax..:mrgreen:😛

     
  2. SILVESTER DIAN HANDY PERMANA

    June 11, 2008 at 12:37 pm

    hei.. makasih sudah lihat http://ceritahandy.blogspot.com

    ternyata sering renang juga to.. sama donk !
    kapan-kapan tanding renang donk !
    hehehe..
    alamatku dijogja…

    call me in 085G 29OO 777

    hehehe

     
  3. vieca

    June 14, 2008 at 2:42 pm

    sebenernya sih…5 kali ngiterin kolam itu rinciannya adalah,

    1 kali bener-bener ngiterin, 3 kali pake papan, dan 1 napak dipinggiran kolam yang gak dalemnya😉

    gak tau sejak kapan, gue punya ketakutan yang bikin syerem kalo berenang, di sisi kolam yang gue gak bisa napak di dasar kolamnya

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: