RSS

Yang baru gue tau

12 Jun

dokter itu selain belajar nulis yang gak kebaca, dokter juga belajar ngomong sambil berbisik-bisik.

3 hari yang lalu nyokap lagi-lagi pingsan terus dibawa ke klinik uin. pas gue dateng udah ada bokap yang nemenin di UGD, si mamah lagi tiduran dipasangin oksigen, duh… kenapa mamahku jadi sakit-sakitan gini ya

pas bokap ngobrol ma dokter yang kedengeran m gue cuma suara papah. pas gue nimbrung si dokter cuma berbisik-bisik, pas dokter nanya ke gue gimana pola makan nyokap, eh gue otomatis langsung menyesuaikan diri ikut berbisik-bisik, hehehe…

asal ngecek buat formalitas

kalo yang ini gue liat di penyewaan video EZY, biasanya CD filmnya diliat-liat ma si mbak yang jaga. pas gue mau bayar, kebetulan dia lagi nonton film seru kayanya, jadinya itu CD cuma dibolak-balik ma gue tanpa diliat ma si mbaknya. lah ngapain juga kalo gitu lama-lamain aja.

satu lagi yang menurut gue berbahaya. yaitu satpam dadakan di kampus, yang bantuin satpam beneran digerbang keluar.

pas gue mau keluar hari itu, emang lagi ruame banget jadinya buru-buru kayanya, tapi si satpam dadakan itu juga ngasal banget ngecek stnk gue, die cuma ambil stnk tapi malah ngeliatin jumlah pajak motor terus langsung dibalikin ke gue, tanpa dicek nomor platnya. lah kalo ada satu maling yang nyempil diantara antrian motor itu gimane?! gak ktauan dwonggg…ilang dwong… mungkin karena satpam dadakan kali ya, jadi gak takut dipecat deh

nb: si papah ulang tahun hari ini, minta makan-makan di mana ya…?!

 
2 Comments

Posted by on June 12, 2008 in iseng ajah

 

2 responses to “Yang baru gue tau

  1. SILVESTER DIAN HANDY PERMANA

    June 14, 2008 at 3:02 pm

    Hey.. Ni ada crita baru nih.. comment ya
    http://ceritahandy.blogspot.com

    ..

     
  2. kusnadi

    June 16, 2008 at 10:23 am

    pernah ga kita berfikir

    lebih pinter mana dokter sama pasien??

    klo gw kedokter pasti yg ditanya dokter “sakit apa?” trus kita jawab
    “ini dok”

    mana tuh yg lebih pinter….?

    jawabnya tetep dokter yg lebih pinter…
    ah masa buktinya dokter malah nanya kita sakit apa bukan nyari tau sakit kita apa lewat diagnosa…

    kita ke dokter bukan kita ga tau penyakit kita tapi karena kita ga tau obat wat penyakit kita, nah yang kaya gini yg akhirnya kita sebut asal ngecek trus bisa salah obat ky gw kemaren masa hepatitis dibilang radang tenggorokan justru yg diduga nyokap malah terbukti😦

     

Leave a Reply

 
