RSS

Thanks for Mr. Bean

16 Jun

Hari ini ngambil beasiswa, ke kuningan tepatnya di darma wanita pusat. dari ciputat jam 10, nyampe sana jam 11 muacet banget puanas pulak, wah pastinya keringet gue labih banyak neh, pas nyampe langsung ke kamar mandi buat ngecek jiblbab yang berasa basah banget

tereettt…. anjrit..!! jilbab gue basah kuyup ma keringet…nget…nget… jadi inget omongannya isal pas seminar “makanya ke mana-mana bawa jilbab cadangan”

kalo kata si mamah “dijalan gak usah pake jilbab, pas udah nyampe aja, toh kepala kamu ketutupan helm”

Huahhhh…tapi hari ini gak inget bawa jilbab cadangan apalagi buat nyopot jilbab, wong sebelum berangkat mampir-mampir dulu, masa itu helm gak dilepas-lepas, ntar dikira botak lagi gue. jadi apa yang harus gue lakukan… mosok mau ngambil duit tapi basah kuyup gini ntar yang ngeluarin duit udah ilpil duluan lagi.

eh tiba-tiba langsung keingetan sama mr.bean yang celananya basah kena air -ya iya lah- dikeringin pake pengering tangan -handryer- kebetulan ada tuh pengeringnya, langsung aja gue coba… Alhamdulillah nyala, langsung aja gue keringin itu jilbab, akhirnya  setelah jilbab kering, langsung deh ngambil duit… makan-makan di mana ya?!…

thanks for mr.bean

 
Leave a comment

Posted by on June 16, 2008 in iseng ajah

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: