RSS

Antara Sarina dan BI

26 Jun

Hari ini rencananya ke kampus mau ketemu Pak Eko buat minta tanda tangan di skripsi gue ^_^ tapi ternyata pak eko gak dateng ke kampus, jadinya disuruh ke BPPT. yo wis…jadilah gue n rani ke BPPT.

perjalanan pertama naik motor ampe blok m, gara-gara gak punya sim jadi dari pada ketilang mending naik bus way ajah. berhubung gw n rani belom pernah ke BPPT, jadi nanya-nanya deh katanya turun di halte sarina. jadinya sepanjang perjalanan gue siap-siap pasang kuping, dari pada kelewatan.

nah pas udah di satu halte suara mba-mbanya bunyi

“pemberhentian berikutnya halte sarina”

rani langsung ngajak siap-siap, tapi yang bikin bingung ko’ si rani malah buru-buru ke pintu keluar, si rani ngapain buru-buru wong masih halte selanjutnya ko

pas pintu bus nutup n busnya mulai jalan, ko’ gue liat ada rani di luar, Lah itu si rani yak…Loh…Loh… ko’ dia turun duluan?!?!  gue mau teriak STO…P…!!! SToooP!!! tapi busnya udah keburu jalan. ternyata tadi rani ngajak turun, bukan ngajak siap-siap turun, untung BPPT ada ditengah-tengah halte sarina n BI, jadinya sama aja lah turun di sarina atau di BI

jadinya yang oon suaranya yang telat ato gue?!?! jelas suara mba-mbanya dong!!! wong dia bunyinya “…berikutnya…”

 
4 Comments

Posted by on June 26, 2008 in iseng ajah

 

4 responses to “Antara Sarina dan BI

  1. cluk

    June 26, 2008 at 3:15 pm

    wakakakakak..dodol.. ada-ada wae.

     
  2. soevar

    July 1, 2008 at 11:03 am

    baru pertama kali naek BUSWAYE kali,,😆

     
  3. vieca

    July 4, 2008 at 8:12 am

    enak aja lu kong!!

    yang bener baru pertama kali pergi sama orang yang gak tau jalan!!!

     
  4. soevar

    July 18, 2008 at 11:54 am

    makanya kemanah-manah bawah tuh map jakarta, biar kaga nyasar.😆

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: