RSS

Bandung lautan api

04 Jul

jalan-jalan kali ini seharusnya ke jogja, tapi karna daftar wisuda yang gak kelar-kelar, jadinya cuma ke bandung deh, sambil nganterin aang ke kostannya

seharusnya ke ciwidey neh…tapi karna aang kelamaan nyari baju -heran cowo narsis juga yak- jadinya cuma jalan-jalan di ciwalk deh, huh… tapi ogut belanja juga seh😉

yang sialnya gue udah bayar baju bokap tapi lupa ngambil di counternya, terus ingetnya juga pas di kostan aang di jatinangor,haduhhhh…udah muter-muter nyari baju, cuma satu pulak dapetnya eh…gak gue ambil, geblek!!!! maafin kakak ya pah…

mungkin ini karna kemaren ma ayu ke blok m ngerjain sales kosmetk kali yak?! si ayu udah didandanin full, eh disuruh beli produknya jadi ayu cuma minta bonnya doang, tapi gak dibayar. kapoook…!!!!

awalnya pose gue udah meluk ini kuda, tapi tiba-tiba dia ber-dehem sambil geleng-geleng gitu, kata mamah kudanya keaseman ma ketek gue. okeh gak apa-apa deh ‘da -kuda- kalo lo gak mau gue peluk. no hurts feeling neh, tapi lo juga bau pupi tauk!!!

si mamah, demi keamanan gak ikut-ikutan meluk kudanya

 
Leave a comment

Posted by on July 4, 2008 in Jalan-jalan yuks

 

Tags:

Leave a Reply

 
