RSS

H min 1

18 Jul

Hari ini pelepasan di fakultas, ternyata gue masuk angkatan 14, wah gampang diinget tanggalnya😉

agenda utamanya pasti makan-makan, menu prasmanannya tadi adalah… nasi putih, pake beef apaan tauk namanya, ayam koreng kremes yang gak ada kremesnya, kacang kedelai disambelin (g tauk apa namanya), sawi rebus (baru sekali liat prasmanan ada menu sawi rebus), sop wortel n sosis, krupuk n sambel. untuk penutup puding plus fla yang gak keliatan kaya fla😉 oh iya soft drinks yang merah, coklat n putih, fiuh…

besok baru deh bersusah payah pake kebaya yang sama sekali gak keliatan karena ketutup baju toga.

tadinya gue udah ogah pake kebaya, ngapain juga nyusahin diri repot-repot pake kebaya tapi ditimpa sama toga 👿 , toh peraturannya juga cuma…

1. jilbab putih (jilbab gue pink)

2. rok batik atau sejenisnya

3. baju toga hitam, toga dan kalung.

tuh kan gak disebutin harus pake KE…BA…YA!!!

“harusnya pake konde malah” tambah si mamah

weleh…weleh…repotnya jadi wanita 

 
1 Comment

Posted by on July 18, 2008 in iseng ajah

 

Tags:

One response to “H min 1

  1. soevar

    July 18, 2008 at 11:48 am

    cuman dapet ceritanya ajah.😦

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: