RSS

d’ H day

19 Jul

Alhamdulilah…akhirnya kelar juga, eits…belom deng, ijazahnya yang beneran belom dapet sih…

harusnya malem sebelum wisuda tidur yang cukup, eh gue malah begadang trus smsan pulak m si ayu.

bangun jam 4 pagi, langsung mandi (tumbeee…n) langsung kompres-kompres mata yang bengkak, trus make up-an deh si mamah gak mau bantuin lagi, tapi sukses selesai tepat waktu.

jam setengah 7 langsung ke tempat foto, eh…ketemu m dae-ay di sana jadi ngobrol-ngobrol plus foto-foto ma mamah, papah, aang, ogut, dae-ay, ibunya dae-ay n bapaknya dae-ay. rame-rame eui😉

ternyata… bt banget di dalem, gak ada minum apalagi snack, dapet urutan 682 pulak. jadinya mainin hp n sms aja deh, jam 10.50 kucluk sms

“mang ada berapa kepala yang musti dipindahin talinya?!”

ada 797 kepala boo!!! oh iya, tadi ada yang jatoh pas turun panggung, cewe kata mamah yang ngeliat sih kayanya lagi sakit, coz jatuhnya bukan krn salah langkah trus si cewe itu juga gak bangun kya pingsan, jadinya dibopong deh. maap yah mba yang jatoh, tadi gue ikut ngetawain…

hari senin ngapain ya?! gara-gara ditanyain ma bocah-bocah yang ke rumah neh, jadi mikirin juga. oh iya, yanti d’ maid pulang kampung krn sakit, jadi jadwal gue senin udah pasti, nyuci baju, nyapu, ngepel, nyetrika, nyiram kembang, cuci piring dll argh…jadi yanti ke-2 neh gue.

 
2 Comments

Posted by on July 19, 2008 in iseng ajah

 

Tags:

2 responses to “d’ H day

  1. soevar

    July 24, 2008 at 9:23 am

    sayang fotonya dah diedit,,
    gw minta yang mentahnya dong,,
    buat kenang-kenangan nih,,

     
  2. cluk

    July 27, 2008 at 9:37 am

    wahh.. sama kayak engkong.. mau dong mentahannya vi…
    ngomong2 hari lahirnya sama kayak angkatan wisudannya (liat Di EPes).. hehehe,.. makan-makann.. tinggal 1 yang musti disamain lagi pi.. tanggal kawinnya..😀

    hepy bedday

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: