RSS

Gosip horor

18 Oct

Akhir-akhir ini lagi males banget nyalain tipi, tiap nyalain tipi pasti pas gosip mulu, nah acara gosip-gosip itu sekarang lagi heboh ngomongin meninggalnya Susana, udah meninggal masih aja diomongin ya, mending yang baik-baik, ini dari kasus suaminya, mistik-mistikan krn doyan makan bunga melati, ampe suaminya dicurigain yang ngebunuh susananya.

sebenernya sih gue bukan orang yang anti m acara gosip -kadang ngikutin juga😉 -, tapi… gosip susana ini, pasti ditampilin juga cuplikan film-filmnya yang hororororr semua, ihhhh…. udah gue penakut, sendirian pulak di rumah

eh tapi horor gak si wasiatnya, minta ditungguin di kuburannya 7 hari berturut-turut, selama 40 hari makamnya harus ditaburin bunga segar, wew…. kalo untuk naburin bunga sih gak masalah, tapi nungguin 7 hari berturut-turut oh noo…

doaku buat beliau, semoga tenang lah ditempatnya sekarang

 
Leave a comment

Posted by on October 18, 2008 in iseng ajah

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: