RSS

Abis kuliah kena setrum

20 Oct

kuliah yang ketiga kalinya udah mulai minta makanan kanan kiri depan belakan hehehe… yang paling susah di kuliah ini adalah nguantukkk, kayanya tiap kuliah ngatuk mulu neh hehehe😉 kuliah dimulai jam 8 ampe jam 5

pulang langusng ikut mamah terapi, baru sekali ini nyobain kasur terapi nuga yang ada buat ngancurin lemak diperut, biasanya gak yang ini. pas dipasangin alat ngancurin lemaknya….

wadoooohhhh…… perutnya disetrum-setrummmm beda banget ma cerita mamah yang digetarin m alatnya, haduhhh beda banget kan digetarin yang ternyata disetrum-setrum.

sakiiittt banget, tapi geli jadinya gue ngakak sambil nangis, gak tahan lama-lama akhirnya alat itu gue lepas aja, padahal baru banget belom 10 menit :p gue milih menikmati pijitan batu gioknya aja sambil molor bentar, enak euy… leher n punggung yang pegel karena duduk seharian dipijitin m batu giok yang mundar-mandir🙂

itu tuh… yang kaya penggilesan kecil warna ungu itu, yang bikin sakiiitttt…banget, gak nyangka alat kaya gitu bisa ngeluarin efek yang sakit banget, mo sih nyobain lagi secara bisa ngancurin lemak, tapi… besok minta di setting yang lebih rendah ah nyetrumnya

 
2 Comments

Posted by on October 20, 2008 in iseng ajah

 

2 responses to “Abis kuliah kena setrum

  1. erra

    January 23, 2009 at 5:38 am

    hua ha ha ha ha ha gak tahan neh baca cerita lucunya vivie…hua ha ha kebayang deh kayak apa…tapi aq pernah tuh vie waktu nuga baru pertama kali keluar kayaknya gak nyetrum gitu deh malah enak yah mungkin nyetrumnya gak sedahsyat vivie kai ya… hha ha ha ha ha…lucu juga yah bisa ngilangin ngantuk tuh…:) kalo kuliah ngantuk lagi vie mendingan bawa aja tuh setrumnya biar langsung melek lagi ha ha ha ha

     
    • vie2

      January 26, 2009 at 11:47 am

      iya nyetrum banget, ternyata pas aku cek, dipasang yang paling tinggi setrumnya, gile bangettt…

      Alhamdulillah kuliahnya udah selesai, jadi gak perlu dibawa-bawa deh setrum2an itu🙂

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: