RSS

Film komedi yang fulgar

20 Oct

sore in nonton film KU TUNGGU JANDAMU yang promonya heboh sama berantemnya dewi persik n andi soraya, agak males juga sebenernya nonton film itu, tapi ya gue kalah suara ternyata filmnya aming gak menarik buat temen-temen gue.

isi filmnya kurang lebih nyeritain perssik yang jadi janda karena gak mau dijadiin madunya rozak, terus perssik tinggal di rumah kakaknya -cherry- yang udah lebih dulu janda, perssik bikin suasana komplek yang panas tambah panas (orang kompleknya kacau-kacau) satpam kompleknya tukang nyolong kutang (bra), anak-anak kosan yang luntang lantung, malas kuliah. Obsesi mereka cuma satu, seks.dan orang-orang kacau lainnya

semua adegannya kocak ko’, kocak yang fulgar menurut gue, ada adegan dewi persik buka sebelah tali tank top didepan satpan, n nunjukin branya yang kayanya kekecilan dan lain-lain. menurut gue sih itu gak lucu blasss, wong gue liat temen-temen gue -kecuali ayu- mupeng bukannya geli.

kata sutradaranya, film ini emang gak ada nilai edukasinya karena katanya lagi, film ini memang film santai dan tidak idealis. waduh… ini sih bukannya santai tapi sang sutradara lebih fokus bagaimana membangkitkan gairah penontonnya dari pada membuat tertawa penontonnya.

mulai berani aja ya film-film sekarang, gimana 5 tahun lagi?! selesai nonton gue lupa gimana alur ceritanya n nyesel banget gak nonton filmnya aming

 
Leave a comment

Posted by on October 20, 2008 in iseng ajah

 

Leave a Reply

 
