RSS

Temu kangen kami ^^

26 Oct

hihihi….temu kangen ma dae nih :p udah 2 minggu gak ketemu, biasanya sih masih bisa ketemu lewat sony masing-masing, tapi tau tuh kosannya dae gak ada sinyal yang bisa bikin temu kangen lewat sony🙂

siang kondangan dulu ke elly -temen man4- yang nikah m cowonya -ya iya dong- duh… kapan bisa nyusul ya?!😉

pulangnya ke kosan dae deh, sambil bawa nasi bungkus plus es jeruk, loh makan lagi?!?! noo… ini buat dae, katanya baru bangun jam 12, jadi sekalian ke kosan dae, sekalian beli makan. “baiknya say ku” kata dae, hohoho… *ngarang*

di kosan dae, ngobrol-ngobrol sambil nonton fipi, trus nyomot-nyomot bakwan udang :p abis itu kita keliling ciputat deh, ngeliatin petakan rumah, ngelewati doang sih sebenernya hehehe… trus lanjut ke bp deh, dae nyari kabel kalo ogut mo nyari buku merangkai manik-manik, lagi pengen nyobain bikin asesoris sendiri, biar lebih murah n tetep gaya

eh lagi enak-enak tancep gas n udah nyampe bp, ban belakang motornya dae megal-megol, ternyata kempesssss… banget, trus kudu balik lagi deh ke perempatan bintaro, karena motornya kempes buangetss… jadinya ogut jalan kaki deh, dae malah tetep naikin motornya

nah… gak tau karena ketauan kempesnya telat ato karena dae tetep naikin motornya yang udah kempes… pentil bannya copot deh, trus ganti bannya deh. beres ganti ban kita sholat magrib dulu mohon perlindungan selama di perjalanan hihihi… apaan sih, emang pas adzan magrib sih…

dae manyun nungguin motornya

pulangnya mau makan di ayam bakar, tapi pas diliat-liatin sampe kampung utan gak ketemu ayam bakarnya *gubrak* trus makan di kampung jajan deh, dae makan sop buntut ogut makan bebek kremes. bingung euy makan bebek di sono, gede tapi tulang aja tuh jadi gak jelas di mana posisi dagingnya.

selesai makan seperti biasa dae ngerokok, eh sangking gue menikmati penyanyi yang suaranya oke, kita b-2 ampe diemmm aja, dae sambil tangan kiri megang rokok, tangan kanan bertopang dagu, matanya ngeliatan ke langi-langit… wah lagi mikirin apaan nih si dae?! ko serius banget gayanya.

“kamu mikirin apaan sih dae?!” penasaran betah banget dae bergaya gitu

“lagi ngelintingin daki” jawabnya santai sambil jempolnya naik turun di dagu n lehernya

GuBRakkkKK!!!! cape deh, gue kira die lagi mikirin apa gitu, abis dae kadang suka diem tiba-tiba trus ngomong tiba-tiba juga -maksudnya?!-

dae tuh aneh, kadang serius gak ada senyum ampe gue kira die lagi marah, kadang diem gak jelas, kadang nyengir-nyengir yang lebih gak jelas lagi, kadang jayus gak ketulungan hahahaha…

 
Leave a comment

Posted by on October 26, 2008 in myTale

 

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: