RSS

Main tang yukkk

30 Oct

sekarang lagi punya hobi baru nih, lagi seneng mainin tang n manik-manik. gara-gara terdampat di blognya mba kikie, jadi tertarik banget.

dimulai dengan bikin capung n kupu-kupu, abis bingung mulai dari mana, eh liat mba kie jual buku lengkap m bahan buat bikin capung n kupu-kupu, so… jadi… dari pada terlanjur beli banyak ternyata minat gue cuma angot-angotan, mending beli dikit dulu

sayang banget, pas barangnya dateng langsung napsu bikin, jadi gak sempet dipoto bahan mentahnya -nasi goreng kali-

awalnya bikin malem pas baru pulang dari blok m mamah, karena cape banget kali n belon mandi, cuma nafsu besar tapi tenaga kurang jadinya sayapnya pada letoy. akhirnya gue tinggal tidur deh, besok pagi aja dilanjutin lagi. kayanya hati gembira aja masih kurang -tipsnya mba kikie, kalo bikin bros pas lagi hati gembira, brosnya jadi lebih cantik-

eh…bener loh, kondisi badan yang capek ngaruh banget, karena ternyata ada beberapa poin penting mba kie yang terlewat ma gue. jadi kalo memadukan -jiah bahasanya- hati gembira n gold time, hasilnya bener-bener memuaskan, ya walaupun brosnya masih berantakan😛

nah ini dia…. yang pink ceritanya capung, yang merah ceritanya kupu-kupu. pertama bikin yang kupu-kupu, tuh pantatnya masih melorot ke bawah, ampe kawatnya keliatan :p padahal itu udah buatan yang kedua, masih aja berantakan😆

bikin apa lagi ya…

 
3 Comments

Posted by on October 30, 2008 in kesukaan

 

3 responses to “Main tang yukkk

  1. cluk

    October 30, 2008 at 3:34 pm

    wah.. bisa jadi usaha tuh vie..:D

    banting stir nih…. dari mos ke tang huehehehe :p

     
  2. soevar

    November 8, 2008 at 3:32 am

    Boleh minta hasilnya dong😀

    minta….?! pesen aja murah ko 😀

     
  3. yuni

    December 23, 2009 at 7:13 am

    mbak brosnya harganya berapaan?

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: