RSS

Monster Kutu Air

14 Nov

kebayang gak sih kira-kira bentuknya kaya apa ya si monster kutu air itu, gede coz monster di tipi-tipi pada gede-gede, tapi gedenya segede kutu air yang….kecil kan?!?! jadi, monsternya gede tapi segede kutu air. ato kutu air sekarang segede monster?! wew….bisa abis dong jempol kaki yang kena serangan monster kutu air itu

heboh-hebohnya monster kutu air ini sih katanya dari video di youtube trus abis itu muncul di berita antv deh, katanya sih di pantai ancol, tapi rekaman itu video cuma pinggiran pantai doang, gak liatin suasana pantai ancol. tapi bagus juga kali ya, kan nanti banyak orang yang penasaran tuh….trus berbondong-bondong datengin pantai ancol demi nontonin monster kutu air, jadi rame deh ancolnyaaaa…. ada diskon tiket masuknya gak ya😉

eh tadi liat di youtube ada yang komen…
jepang – Godzilla
Amerika – King kong
Indonesia – kutu air?!?!

hehehe….gubrak bangettttttttttt……

 
Leave a comment

Posted by on November 14, 2008 in iseng ajah

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: