RSS

Goes to dae’s hommm…

09 Dec

Lebaran kemaren bener-bener makan tanpa henti :p
si mamah setelah sekian lama gak bikin ketupat, kali ini bikin ketupa sendiri, kulit ketupatnya tetep beli sih…:mrgreen:

trus siangnya main ke rumah dae deh🙂
dari kemaren udah nanya-nanya m diah, do’s and do not’s kalo main ke rumah pacar… intinya menurut diah, harus nunjukkin serajin-rajinnya n jangan ngikutin dae mulu…😉

pas nyampe rumahnya langsung disuruh makan, kak rena yang nyiapin n gue… duduk sambil ngobrol m ibunya reza, kayanya suara diah langsung menggema di kepala gue… “bantuin nyiapin sono… mosok duduk aja”

oh iya ya, harusnya gue bantuin neh. tapi rasanya gak enak ah, kalo gue tiba-tiba ngerecokin kak rena yang keliatan menikmati kerjaannya😉 jadi gue nerusin ngobrol m ibunya dae yang lagi sibuk motongin daging sate, dan tanpa bantuan gue juga…. oon ya gue😆

yang lebih oon lagi, kayanya karena semalem begadang bantuin mamah nyiapin makan buat pasukan penggembala kambing, trus udah kenyang makan ketupa sayur, trus kena air wudhu n didukung m kipas angin di kamarnya ninta yang sepoi2, eh gue ketidurannnnn…… hehehe:mrgreen:

bangun2 ashar, trus pas ke depan satenya udah pada mateng, trus tinggal makan sate deh :wink:  si mamah cuma geleng-geleng kepala aja pas gue ceritain, papah juga malah ngetawain. kata papah, “hati-hati gak lulus kak, kaya ujian cpns kemaren” oh noooo…….. dae sih tidur duluan… kan jadi ikutan ngantuk😦

tapi pulangnya dibawain srikaya… hmmm enakkk banget🙂 moga-moga lulus deh…🙂

 
3 Comments

Posted by on December 9, 2008 in myTale

 

3 responses to “Goes to dae’s hommm…

  1. diah cantik

    December 22, 2008 at 5:59 am

    heheheheh…..
    jadi enak nih pesen gw diinget…..

    hehehe….tapi tetep gak dilaksanaain :p

     
  2. rena

    February 23, 2009 at 1:46 pm

    ahahahhaa emang niy oon-nya kronis
    kita aja sebenernya ampe speechless: kok bisa2nya ya tuwh si vie malah molor
    hahhahaha, yaaa tapiii karena kita tauuu klo kata dae si vie itu suka oon, jadinya ya kita lulusin aja tahap uji coba di rumah camernya…..
    *sama dink, ogut juga suka kumat oon-nya*

    waaaaa…..malu bangettt :blushing:
    semua orang yang aku ceritain malah bikin aku ngerasa lebih oon..
    T_T

     
  3. Mega

    March 28, 2009 at 6:07 am

    hahaha…vie..oon lo dah makin parah ajah ya…gw mpe ngakak bacanya…smoga ajah pas acara nikah lo, kebiasaan oon lo itu ga kumat…hihihi…

    aarGGGhhhh… itu juga kan gw gara2 kebanyakan maen sama lo ga ^^

     

Leave a Reply

 
