RSS

Lawan pemanasan global

15 Jan

Tips ngelawannya banyak banget nih, bisa dilihat di sini, mosok sih 10 aja gak bisa diterapin (gw udah 10 belon ya…?!)

mau ikutan nambahin ah…🙂
jangan buang sampah sembarangan yaaa

Jangan buang sampah sembarangan, sering banget di angkot ketemu orang tua yang ngajaein anaknya buang sampah ke luar angkot.

Keluarga Berencana, tempat tinggalnya gak nambah luas 1 meter dengan lahirnya 1 anak.

Bikin sumur resapan, sumur resapan itu bisa ngurangi genangan air banjir, mencegah tanah ambles karena air tanah berkurang, paling penting melestarikan air untuk jangka panjangggggg… mau tau artikel lengkapnya baca di sini

Kurangi pemakaian kertas, bisa dimulai dengan gak pake kartu nama lagi, tukeran pake lewat hp ajah (katanya Nugie di Bukan Empat Mata, setuju!!) buat dosen-dosen pembimbing skripsi, salah ketik di skripsi benerinnya ntar aja kali sekalian, pengalaman gw sesudah skripsi kertas bekasnya banyakkk banget…

Naik kendaraan umum, enak gak perlu capek2 nyupir, bisa tidur, emang sih masih banyak copet.

    udah ah…sholat dulu yuukkk…🙂

     
    Leave a comment

    Posted by on January 15, 2009 in di sekitarku

     

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

     
    %d bloggers like this: