RSS

Tamu yang gak diundang

14 Feb

Alhamdulillah sejauh ini lancar-lancar persiapannya, tapi belum ngurusin ke kua keb.lama nih, moga-moga masih kosong :p

hari ini sama mamah kondangan ke daerah lebak bulus, bukan temen gw, bukan temennya mamah juga, jadi kita berdua mau liat hasil riasannya bu Kartini dari salon Karina, kebetulan banget pengantin jawa tadi, jadinya bisa liat sanggulnya, paes nya, mc nya, pelaminannya n yang pasti makanannya dong, hehehe…

pengantin1

telat ngeluarin hp... T_T

seperti biasanya kondangan, kita dateng tanpa makan dulu, jadi kita makan-makan deh di situ, icip-icip, liat-liat, ngitung-ngitung, pastinya mamah juga ngamplop dong, biarpun gak kenal tapi tetep ngamplop sebelum makan :p

riasan ok banget, busana agak kegedean, pelaminan bagus, mc oke banget medok jawanya, tapi makanannya kaya masak sendiri padahal pake catering, jadi kesimpulan gw n nyokap cuma kurang di makanan cateringnya aja. masih ada 3 bulan cukup buat nyari catering n nawar sampe batas termurah yang bisa ditawar mamah.

abis itu lanjut ke melawai, hunting seragam mamah n ibunya reza, rencananya gw pake kebaya warna coklat tembaga, so…mamah nyari yang nuansa coklat, belom juga dapet buat mamah eh matanya udah jelalatan nyari brokat buat seragam, Alhamdulillah dapet sesuai kemauan kita, nuansa coklat tapi gak sama.

belanja

ayo... selonjoran semua yooo...

buat mamah n ibunya reza, coklat tembaga *lah… sama dong m gw*
buat seragam keluarga, coklat muda *kayanya sih bukan coklat muda*
nah buat sahabat-sahabat ku tercinta, dapet coklat mudaaa banget, warna kulit gitu kayanya

foto2nya nyusul aja deh *kaya ada yang nungguin aja :))

 
2 Comments

Posted by on February 14, 2009 in di sekitarku, myTale

 

Tags: ,

2 responses to “Tamu yang gak diundang

  1. rena

    February 23, 2009 at 1:50 pm

    loh, jadinya seragam keluarga akuw udah dibeliin yah? *kok itu tertulis ‘buat seragam keluarga coklat muda’
    wah maap klo GR :))

    hehehe… bukan kak rena, itu seragam ipar2 mamah yang sekaligus among, biar ngirit :p

     
  2. rena

    February 23, 2009 at 2:03 pm

    ooo begituu
    tapi berarti kami tema bajunya warna apa niy? coklat muda juga ato bukan?

    coklat muda juga oke atw gini deh, nanti kalo kak rena lagi di kontrakan aku bawain contoh seragam yang udah dibeli, jadi bisa ngira-ngira deh🙂

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: