RSS

kenalan n lamaran

14 Feb

gak tahan ditutup-tutupin, ceritain aja deh :p sering nemu blog calon-calon pengantin yang pada cerita-cerita bahkan dari setahun sebelum nikahnya, weleh…weleh… ketularan deh😉

tahun 2009 ini dimulain dengan lamaran, yipiiiiieee… (teriak seneng) tapi acara lamaran ini juga lucu sih, awalnya reza kasih tau kalo itu cuma perkenalan keluarga, tapi setelah telpon-telponan sering banget, nanya-nanya berapa orang yang dateng ke rumah, perkenalan itu dirapel sama lamaran.

selesai acara perkenalan yang di rapel sama lamaran, mamah langsung nentuin tanggal, ibunya reza ngusulin mei, mamah n papah nentuin tanggal 9 jadi Insya Allah, tanggal 9 mei 2009 deh, doain yaaa… kucing_naksir

 
3 Comments

Posted by on February 14, 2009 in di sekitarku, myTale

 

Tags: ,

3 responses to “kenalan n lamaran

  1. iwa

    February 18, 2009 at 4:48 am

    selamat ya vie🙂 , smoga persiapannya lancar-lancar semua ya…🙂

    Amin, makasih ya wa🙂

     
  2. rena

    February 23, 2009 at 1:39 pm

    makananannya enak2 looooh pas lamaraannnn
    hehehehe

    Alhamdulillah cocok🙂 tadinya bingung juga mo masak apaan :p

     
  3. rena

    February 23, 2009 at 1:52 pm

    eh udah pernah jalan2 di blok akuw belon?

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: