RSS

Lempeng ke atas atau ke bawah pak?

21 Feb

dae tuh yang nanya gitu ke kepala kua pas tadi dikasih tau ongkos penghulu, kebiasaan nawar belanja dibawa ke kantor kua, si bapak penghulu malah serius aja lagi nanggepinnya, wkwkwkw…

hari ini ke kua lagi, sebelumnya gw udah dateng sendiri untuk daftar, tapi karena gak dateng sama dae jadinya disuruh dateng lagi deh hari ini, sekalian ngelengkapin syarat-syarat yang kurang

dateng jam 12 lewat, masih nungguin pak sukana, trus ngantri dulu ada 1 calon pasangan n bapaknya yang udah nungguin duluan, lamaaaa banget, pak sukana sih cepet datengnya, tapi pasangan n bapaknya itu lama banget konsultasinya, udah lama masih ditambah konsultasi khusus bapak n pak sukana berdua aja😦

giliran gw n dae, kayanya cuma sebentar banget deh, kita ditawarin m pak sukana buat nanya-nanya kali aja ada yang masih bingung, tapi malah bingung mo nanya apaan, soalnya gw kayanya masih bingung semuanya😉

trus pak sukana ngasih tau, biasanya di gedung selapa dikasihnya 700 ya bagus kalo dilempengin, eh si dae langsung nyeletuk “dilempenginnya ke atas ato ke bawah nih pak?” hahahaha… gw sebenernya udah nungguin dae nanya gitu gak ya?! ternyata gak tahan juga mo ditawar :p

pak sukana jawabnya malah serius banget :p katanya “ya kan bisa buat perbaikan ini itu” oke deh pak😀

abis dari kua kita ke salon bu kartini buat fitting beskap dae, kegedean bangettt… tanggannya kelelep, tapi dae bilang pas ko kalo tangganya dilipet, yeee emang mo dilipet mulu :p itu beskap cuma 1 lagi, kayanya mamah kudu nawar-nawar lagi nih biar bisa korting bikin beskap baru, semoga berhasil ditawar😀

trus nyobain baju buat akad, pada kegedean juga tapi akhirnya ada 1 yang pas, tapi setelah dirundingin m mamah, kayanya lebih oke kalo dae pake jas sendiri aja buat akad, hmmm… jahit ato beli nih dae?! beli aja trus cari yang bisa ditawar kucing_ngakak2

 
3 Comments

Posted by on February 21, 2009 in myTale

 

Tags: ,

3 responses to “Lempeng ke atas atau ke bawah pak?

  1. rmhd

    February 23, 2009 at 6:38 am

    yehhhh,.. situ oke? :p

    aku oke?! makasih dae… ^^

     
  2. rena

    February 23, 2009 at 1:54 pm

    ya udah jangan berantem: kan yang okeh mah akuw B-)

    *gubrakss*

     
  3. diah cantik

    February 24, 2009 at 8:48 am

    udah2 g usah ribut,lempengin ke bawah aj tuh…

    huehehehehe…maunya juga gitu diah :p

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: