RSS

4mpat tahun

22 Mar

fiuhhh… udah 4 tahun nih…

Alhamdulillah udah gak banyak berantem, berantemnya udah dipuas-puasin di tahun-tahun pertama, hehehehe…kucing_ngakak

pernah bilang m dae, pengen nikah di tanggal jadian ini, pas banget lagi hari minggu jadi bisa buat ngadain hajatan, tapi… tanggal tua ya sodara-sodara,.. sempet protes m dae, ko nembaknya pas tanggal tua sih… hihihih :p

tapi malah dibalikin m dae, abis ditembak pas tanggal muda malah gak dijawab, huehehehe… jadi salah gw dong😦

yo wes, gak apa-apa deh, 9.5.9 juga ciamik🙂

us

manyunnnn....grakkkk!!! heeeehhh...

 
1 Comment

Posted by on March 22, 2009 in di sekitarku, myTale

 

Tags: ,

One response to “4mpat tahun

  1. reza

    March 26, 2009 at 2:22 pm

    yuukkk mariiiii…

    yuuuk… ^^

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: