RSS

wajah Situ Gintung sekarang

27 Mar
situ-gintung

situ gintung tanpa air

karena udah banyak berita yang lebih komplit  jadi fotonya aja deh cuma 3 pulak😉 ya lumayan deh kalo yang nyasar ke sini gak kesel-kesel banget karena ternyata ada lah yang dicari biarpun cuma 3 foto, hehehe…

foto itu gw ambil sore, telat banget sih emang:mrgreen: gw males keluar coz pasti banyak orang di sana😛 trus banyak family yang nelp ke rumah buat ngecek apa air danau nyampe ke kertamukti…

penasaran aja apa buaya putih yang disebut-sebut penghuni danau itu juga ikutan hanyut😐 tapi katanya yang ketemu itu ikan patin yang seberat 45 kg…  penghuninya itu kali ya?!…

 
1 Comment

Posted by on March 27, 2009 in di sekitarku, iseng ajah

 

Tags:

One response to “wajah Situ Gintung sekarang

  1. Mega

    March 28, 2009 at 3:07 am

    wah..enak tuh vi wat dibikin pindang…45kg bisa wat makan satu erte…Duh ya ampyun..msh sempet2nya gw komen bgini…

    *Ngumpet ah..*

    hmmm ogah ah kalo buat dimakan…
    biasanya itu ikan makan apaan?! kotoran bukan?!
    kalo iya, weksss…. ogahhhhhhh….

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: