RSS

dua seribu perak bikin kesel…dongkol…pegelllll….

31 Mar

seribu pertama yang bikin kesel, ….

mbak-mbak di pertamina pondok indah, gw minta isi full ternyata full nya itu seharga Rp. 10.150, krn ribet nyari duit pas jadi gw bayar pake duit yang udah ada di kantong -50rebu- eh dibalikinnya 39rb cuy,..

bukannya ngoyo minta dibalikin pas Rp. 39.850,- tapi si mbak-yang-belagu-sok-keren-tapi-ireng itu gak pake ngomong apa2 gitu  balikin 39rebu, bilang apa ke, bilang buat sumbangan panti apaan kek biarpun sebenernya dia boong,… aaaAAAaaagrhhhhhh… kucing_marah2

bodo ah, doaku bersama mu mbak, moga2 duit 850 perak yang kau ambil tanpa izin itu menjadi berkah untuk mu, wahai mbak-yang-belagu-sok-keren-tapi-ireng

seribu yang kedua,..

petugas parkir di blok m square, ini emang pertama kalinya gw ke blok m semenjak dibersihin dari pedagang kaki lima, jadi agak bingung ko jalur motornya ada 2, awalnya udah mo masuk yang sebelah kanan yang karcisnya di-print itu loh,…

eh sama si bapak-item-manyun-sok penting, gw disuruh ambil yang sebelah kiri, trus disuruh bayar 1000, trus gw nanya “ko bayar di sini bukannya pas keluar ntar” oon nih gw, gak sadar dibegoin tukang parkir😦

“sekarang begini mba”  jawab si bapak-item-manyun-sok penting,… :masih belom nyadar kalo gw dibegoin:

pas mo masuk parkiran basement ko gak bisa, kata tukang parkir lainnya muter lagi mbak, siyauuuullll… :baru nyadar dibegoin: kucing_mentok2

balik lagi dah gw, pas nyampe tempat duduk si bapak-item-manyun-sok penting itu, gw berhenti dulu trus teriak di depan si bapak-item-manyun-sok penting itu “jangan ngambil untung gitu dong!! ngebegoin orang aja lo!!”

tadinya mo gw minta lagi duit seribu gw tadi, tapi idihhh…. jijai najis jasjossss.. kalo gw harus minta duit seribu perak sama si bapak-item-manyun-sok penting itu

ilang udah mood gw buat nyari sendal, tapi tetep nyari juga seh😉 biarpun sambil ngomel-ngomel-sungut-sungut… dan masih bisa ngedoain, semoga kau bahagia dengan seribu perakku wahai bapak-item-manyun-sok penting….

 
2 Comments

Posted by on March 31, 2009 in di sekitarku, iseng ajah

 

Tags:

2 responses to “dua seribu perak bikin kesel…dongkol…pegelllll….

  1. iwa

    April 1, 2009 at 6:34 am

    sabar bu… sabar…
    kalo lg didzholimin vie doa aja yg baik2,
    katanya doa org yg terdzholimi itu dikabulkan ya..🙂

    itu ujian kesabaran..🙂
    lain kali langsung diprotes ditempat aja vie, secara baik2. spy mereka tau bhw tindakannya itu ngga bnr dan ga bs dibenarkan.
    ga usah takut atau malu kalo kita di pihak yg bnr🙂 .

    hehehe… iya sih, gara2 2rebu doang jadi mumet sendiri😉
    udah diprotes wa, ke si mbak2 n bapak2 itu, tapi wajah mereka sok innocent, paling juga mereka mo bilang seribu ini relain aja,…
    tapi gak suka aja m cara mereka yang seenaknya gitu,..
    sama aja kaya kasir di supermarket yang ngasih kembalian pake permen tapi gak basa-basi dulu…
    kalo pake basa-basi dulu minta maaf atw apa gitu, kan enak ngerelaiinnya
    loh ko jadi panjang gini ya, hehehe…. :p

     
  2. reza

    April 1, 2009 at 8:21 am

    mangkanya bawa uang receh,.. kasih aja 200 perak,.. ntar juga dia yang manyuns,..

    hmmm… punya sih dae, tapi kan ribet pake sarung tangan ngerogoh2 tas yang penuh😦

     

Leave a Reply

 
