RSS

ihhh… dikerjain ma 121

03 Apr

tadi nyobain nge-print label undangan, udah ikutin tutorial di sini nih, sebenernya sih kalo mo praktis bisa donlot langsung dari tjlabels tapi penasaran aja mo nyobain sendiri, pertama untuk label no 103, percobaan pertama langsung sukses…kucing_ngakak

tapi mo nyobain di label 121 yang emang lebih pas ukuran labelnya m ukuran di undangan, ke-gr-an langsung sukses di percobaan pertama tadi, gw langsung aja ngeprint di labelnya gak pake coba2 lagi di kertas, tapi….. gagal…😦

trus akhirnya baru deh nyobain di kertas bekas, udah pas tuh trus nyobain lagi ke label bekas salah tadi, hasilnya bagossss… udah pas, tapi pas gw nyobain lagi di label baru yang ke-dua, aAArrrGGggHHHHH… salah lageee…

penasaran banget, gw nyobain di kertas bekas, bagus lagi… trus di label yang salah, eh hasilnya pas cuy.. ampe bagian belakangnya gw cobain, passss banget…. ampe putus asa krn takut salah lagi akhirnya gw donlot juga format label dari tjlabels, trus nyobain ngeprint ampe lima kali kayanya tuh n udah passss banget posisinya…

tapi…pas nyobain di label baru yang ke-tiga kalinya,… gebleeeekkkkkkkkk gak pas lageee… kenapa sih nih….?!?!?! dosa apa gw  kucing_nangis jadi inget beberapa hari yang lalu ngeledekin kucluk gara2 gak bisa join group trus nyuruh die baca basmallah sebelum nge-klik confirm

trus langsung komat-kamit baca basmallah, ehhh masih gak bisa juga… kualat neh gw m kucluk  kucing_hiks hadooohhhh… maapkan gw cluk karena menertawakanmu hari itu… plisss… maapin gw…

 
1 Comment

Posted by on April 3, 2009 in di sekitarku, iseng ajah

 

Tags: ,

One response to “ihhh… dikerjain ma 121

  1. reza muhammad

    April 7, 2009 at 12:04 pm

    coba kertas di properties untuk printer nya disesuain juga,.. terus,.. berdo’a deh,..😛

     

Leave a Reply

 
