RSS

gede-kecil

02 May

buat mamah, gw ini masih kecil tapi udah gede. dulu pas mo ngajar privat n gw bingung gimana mulainya, mamah bilang “kaka kan masih kecil, jadi gak apa-apa gak usah terlalu serius ngajarnya”

tapi pas minta temenin berobat ke rumah sakit, jawabnya “kaka kan udah gede, sendiri aja”
katanya mamah sih, tergantung situasi, jadi gw bisa jadi masih kecil n sehari kemudian udah gede buat mamah🙂

dan sampai sekarang, gw tetep kaya gitu kayanya di mata mamah,

pas minta temenin ke kua buat daftar nikah, gw udah gede buat mamah. tapi pas nyampe rumah n cerita kalo diminta angpao *00ribu, mendadak gw masih kecil, hehehe…

sebenernya sih bukan ke gw aja, kalo diperhatiin aang sama aja… hehehe… tapi seneng-seneng aja sih coz masih bisa ikut nyempil tidur m mamah, masih kecil ini hahaha…..😆

oh iya, tapi ada yang annoying bgt, tiap ke sekolah n ketemu guru-guru, mamah selalu ngomong terang-terangan di ruang guru, “kaka udah salam belom m gurunya tuh, sana salam dulu” aduhhh… untuk yang satu ini bener2 nyebelin😦 serasa gak gede-gede… tapi sekarang udah engga lagi, karena tiap ke sekolah yang pertama gw bilang ke si mamah “ini mau salamin guru-guru , gak usah disuruh-suruh lagi”, jadinya udah jarang deh😉

 
Leave a comment

Posted by on May 2, 2009 in di sekitarku, iseng ajah

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: