RSS

weekend session 1

13 Jul

wah…telat banget neh sebenernya, tapi bodo amet dah… :p

hari jumat 2 minggu yang lalu, aku jalan-jalan ke puncak bareng sepupu-sepupu, gak banyak yang ikut sih, coz pada gak bisa, jadi cuma berenam (aku, dae, mba nia, mas yudi, adi n lia)

awalnya mah janjian abis magrib di rumahku, eh… ternyata mobil adi yang mo dipinjem ternyata dipake dulu m papahnya, duh… jadinya nungguin lama banget, ampe makan nasgor dua kali😆

akhirnya adi n lia dateng ke rumah jam 12an, hadohh… udah sepet banget ini mata nungguin mereka, trus maksa mas yudi ikut, jadinya jemput ke depok dulu, jadinya berangkat ke puncak jam 1an deh…

gak pake lewat tol, coz emang sepi bgt jalanannya😀 rencananya nginep di cimacan, sebelumnya mampir dulu di at-ta’awun, beli skuteng n jagung bakar. udah cukup nambahin jigong, lanjut deh ke cimacan

penginepannya murah banget, dgn 100rb kami nginep di rumah dgn 3 kamar tidur, 1 km, dapur lengkap dengan peralatan masak n kompor gas, trus tv deh

have fun banget deh, jalan m sepupu ‘grombolan si berat’ ini😆 yang lebih menyenangkan, pas kita mo makan siang, n pulang sabtu sorenya, eh lia ngeliat uwak -om- di vila depan penginepan kita.

trus buru deh dia manggil adi -adeknya- ternyata bener boo,.. uwaknya lagi santai2 di vila pribadinya, haduhhh adek-kakak ini aneh bener dah, mosok lupa m vila uwaknya sendiri, padahal katanya sering ke situ, weleh…weleh…

nah uwaknya itu rencana mo balik ke jakarta sore itu, jadinya kami ditawarin buat nginep di vilanya, waduh… siapa juga yang nolak gitu loh, semalem gratis lumayan banget buat kami2 yang ngirit banget :p

pas uwaknya udah pulang langsung deh, mindahin barang, liat2 vilanya, wuidih… persedian dapurnya lengkap cuy…. tambah seneng aja deh nih, hehehe…. trus meluncur ke pasar, beli baju boo, kan gak rencana nginep 2 malem, jadi baju n underwear udah abis :p

besoknya -minggu- keliling vila trus maen di sungai kecil, pulangnya ribet nungguin dibuka satu jalur, akhirnya ba’da magrib kita putusin macet2 dah, dari pada gak balik-balik n nginep lagi ampe senin :p

Alhamdulillah gak lama sih, trus mulai jalan deh, mampir beli oleh-oleh deh😀

Foto0498

belom pada mandi...😀

Foto0516

mandinya di sungai...😛

 
Leave a comment

Posted by on July 13, 2009 in Jalan-jalan yuks

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: