RSS

mau tekwan…

19 Oct

udah beberapa hari ini kepengen banget m tekwan, udah sempet terpuaskan makan tekwan 3 hari yang lalu,.. tapi kemaren pas kepengen BANGET lagi… langsung dianterin m dae ke legoso tempat jual tekwan satu-satunya (yang gw tau) di ciputat, ternyata abis bok…!! aduhhh… gimana sih, udah kepeng banget nih,.. udah berasa diujung lidah tau gak sehh…

trus pulang deh, abis gak tau lagi di mana yang jual tekwan😦 “makan yang lain aja kan banyak” kata dae. aduhh dae…kamu gak ngerasain sih, ini tuh bukan cuma kepengen sesaat… harus dapet pokoknya…

jadinya diganti bakso pak solihin deh, tapi yang ada semaleman perut malah eneg-kembung-gak jelas hiksss….

udah siap2 jam 9 mau langsung ke legoso,.. harus dapet tekwan hari ini…!!! SEMANGAT!!!

 
Leave a comment

Posted by on October 19, 2009 in Kehamilan ku, kesukaan

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: