RSS

senam bareng 500an ibu-ibu endut..

07 Dec

hari sabtu kemaren ikut acara seminar dari anmum bareng prita n lala, trus ada senam yophta. pesertanya.. wuihhh buanyak tenan rekk… ada 500 bumil, sepanjang mata memandang, yang keliatan cuma hamparan bumil yang cantik-cantik😆 tapi ada juga suami-suami yang setia bawain tas istrinya, hehe… dae gak ikut, padahal udah ikut nganterin, gak tau sih kirain gak boleh masuk bapak-bapaknya… tapi mending gak usah ikut sih, coz cuma beli tiket untuk aku aja, jadi dae gak kedapetan snack n makan siang, trus ntar dae pasti bete, banyak juga bapak-bapak yang ketiduran pas seminar mulai, hahaha…

sebenernya kurang suka juga sama materi seminar dari dokter… lupa euy siapa namanya, abis presentasinya tentang bahaya kekurangan gizi, dha, asam folat de-el-el… diliatin foto bayi-bayi yang cacat… haduhhh… kontan aja banyak ibu-ibu yang teriak minta diganti gambarnya… ya iyalah… coba dong dilihat kami-kami ini, bisa ikut seminar hari itu, cantik-cantik, pada modis juga, mosok bisa ampe kekurangan asupan gizi untuk si baby, Insya Allah engga lah pak dokter… huhh… aku juga utak-atik hp aja tiap gambar-gambar gak jelas itu dimunculin… kalo prita langsung elus-elus perutnya n bilang “dede sehat ya”… hehehe…

abis itu makan siang,.. acaranya di hotel gran melia, tapi pas makan kita lesehan di samping ballroom, welehh… makannya enak, sayurnya masih manis n renyah n ada ikan untung bukan daging😀 lagi eneg bgt m daging merah…

udah siap mo senam... ^^

abis itu sholat n ganti baju deh, trus senam yophyta, gabungan dari yoga, pilates, hypnotherapy dan tai chi, bajunya dipinjemin ajah, n tuker m ktp. pas awal mulai senamnya dede tenang-tenang aja, pas disuruh pegang perut n dielus-elus, dede obi langsung gerak-gerak, hehe… nungguin dielus-elus sama bunda ya nak… jadi gak konsen lagi deh tuh, senyum-senyum sendiri sambil ngelus-elus mulu…

terakhir relaksasi, posisinya tiduran miring ke kiri n posisi tangan kiri di belakang badan, awalnya gak nyaman banget, krn dada kirinya keteken, lagi bengkak pulak, jadi gak enak bgt deh… tapi pas lampunya diredupin n diajak rileks… eh gak berasa ketiduran… pas melek trainernya lagi senyum-senyum sambil ngebangunin, hehehe…😆 ternyata prita juga ketiduran tapi lala engga… sok jaim ah bumil yang satu itu gak ikutan tidur :p

selesai jam4 lewat, nyampe rumah pas dikit lagi magrib, langsung tepar deh… kaki pegel banget… pengennya minta dipijitin m dae, tapi gak tega ah.. hehe… trus sekarang tiap mau praktekin posisi tidurnya itu, dede obi langsung gerak-gerak mulu, gak tau emang posisinya bener, atau malah dedenya kejepit… :p jadinya miring biasa aja deh… yang penting sehat terus ya nak… ^^ bunda loph u obi… *ayah juga bun*

hamparan bumil... :p

 
2 Comments

Posted by on December 7, 2009 in Kehamilan ku

 

Tags:

2 responses to “senam bareng 500an ibu-ibu endut..

  1. hilwa

    December 18, 2009 at 12:36 pm

    wa…h, dari kemaren penasaran mo liat gmn vie2 hamil. akhirnya skrg liat juga🙂 . dah besar ya.., moga sehat terus ya. btw, dede obi kepanjangannya apa vie?

     
    • vie2

      December 18, 2009 at 9:42 pm

      hehe… iya lah udah naik 8 kilo neh.. padahal baru 5 bulan😉
      amin… makasih ya iwa, moga2 iwa juga sehat terus ya…
      dede obi nama panggilannya, nama lengkapnya…. hehehe… ntar aja deh kalo udah lahir baru dirilis, hahaha…😆

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: