RSS

it’s a boy,..

09 Dec

Hari ini baru bisa USG lagi, bulan kemaren karena kontrol di bidan jadi gak ada usgnya, cuma denger suara jantungnya aja,.. hari ini baru deh ketemu dede obi yang walaa… tiba-tiba udah besar… hehe… terakhir liatnya dede obi masih mirip kantong yang berdenyut-denyut…😉

sebenernya cuma bisa usg aja, tapi sambil usg aku nanya macem-macem, jadi sekalian konsultasi deh, hehe… dan pas nanya jenis kelaminnya dede, dokternya bilang kayanya laki-laki nih bu, tuh liat… hehe… aku sih liatnya kaya ujung dot, tapi tau deh bener itu atw bukan,..

liat kepalanya, alhamdulillah normal, tangannya lagi diemut-emut kata dokternya, tulang belakangnya alhamdulillah normal juga,.. sempet nendang lagi dede obinya,…🙂 sukses berkaca-kaca deh, sayang dae gak bisa ikut, insyaallah bulan depan dede ketemu sama ayah ya nak..🙂

due date-nya maju jadi 21 april, tadinya 29 dan tadi dokternya bilang 21 minggu, loh ko beda seminggu ya… gpp deh, yang penting sehat n terkontrol… sekalian deh tadi imunisasi TT, trus bulan depan imunisasi lagi… jadi gak sabar nunggu bulan depan, bulan depan dae harus ikut… okeh de…?! loph u dede obi, muachhh…

 
Leave a comment

Posted by on December 9, 2009 in Kehamilan ku

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: