RSS

Bu bidan ko galak sehh…

15 Dec

tadi sempet bete juga sebenernya m bu bidannya, abis mosok gw sempet dimarahin juga m bu bidan😦 pas lagi latihan nungging kan gak langsung bener, abis susah juga posisinya, eh bu bidannya rada keras ngomongnya “salah bu… nanti percuma aja, ibu cape iya, bayinya tetep aja salah” lah… kasih tau dong bu bidan yang benernya gimana,… trus malah duduk lagi si bu bidan, n nyuruh bidan yang baru buat ngajarin, lahhh bidan barunya malah ragu-ragu gitu… haduhhh… langsung jadi bete sebete-betenya… ya sori dah bu bidan kalo aku gak langsung bisa, namanya juga pertama kali… diulang beberapa kali akhirnya bener…

langsung aja pulang, nebus vitamin n naik angkot, angkotnya juga ngaco banget nyupirnya, ngerem ngedadak mulu, ngegas ngasal banget… huhhhh… pas bayar ongkos pake kurang, langsung minta lagi aja ke supirnya, eh supirnya bilang “gak usah marah-marah dong bu” huhhh… lagi bete nih, abis diomel-omelin bidan.

eh pas cerita ke mamah malah dinasehatin, “kalo kakak bilang namanya juga pertama kali, berarti kakak masih egois, masih mikirin dari sisi kakak aja, namanya juga bidan di puskes, mungkin capek, n tau sendiri ke puskes kan gratis kak”

oh iya ya, tapi kan itu udah kewajibannya kan ya?! eh mamah malah cerita pas dulu ngelahirin aang, sama di puskes pd.pinang juga, pertamanya bidannya galak bgt ke mamah, tapi sama papah bukannya dilawan galak juga, tapi dibeliin martabak telor banyak buat bidannya, loh kok…?! ya manusiawi lah kak kata mamah, “pasti kan dia cape, tengah malem dipanggil ke puskes, nungguin semaleman, n ujung-ujungnya gratis pulak si pasien itu, jadi ya kita juga harus ngertiin dong…”

hmmm iya deh, emang sih, bidannya nungguin semaleman, n tanggung jawab juga sama keselamatan si ibu n bayinya… satu lagi deh tuh pahlawan tanpa jasa, ibu bidan yang setia nungguin ibu hamil n gak langsung nyuruh sesar krn bete nungguin lama gak lahir-lahir..

“lagian manja banget sih kakak, baru digituin aja udah minta pindah tempat ngelahirin” hehe… iya, tadi bilang ke mamah mo pindah tempat ngelahirin, gak mau ngelahirin sambil dimarah-marahin… pake nambahin soal bayar mahal lagi si mamah, “mau yang dimanja-manjain?! bayar 5juta sekalian”, huhhh… sayang banget sih, mending buat keperluan dede obi ntar atw buat nyicil rumah, hehe…😉

yo wes lah, yang penting mah sehat n selamet aja dah… lain kali dateng kontrolnya agak pagi deh, kali aja kalo pagi-pagi moodnya bu bidan masih okeh…

 
1 Comment

Posted by on December 15, 2009 in Kehamilan ku

 

Tags:

One response to “Bu bidan ko galak sehh…

  1. dedi

    August 21, 2013 at 11:59 am

    iya bener jg tuh . Bidan puskesmast galak galak . Sampe2 bini saya gk mw ke bidan puskesmas ..seharusnya gaji bidan dinaikin neh supaya gk galak2

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: