RSS

Balada dae dan obi

01 Jan

akhirnya dae bisa ngerasain gerakannya dede obi🙂 dulu sih pas awal-awal dede obi mulai aktif bergerak, dede obi masih malu-malu atau jaim nih sama ayahnya, setiap obi gerak-gerak n dae megang perutku, obi tiba-tiba aja kalem, dielus-elus n disun sama dae, tetep aja kalem, pas dae mulai sibuk sendiri m urusannya, baru deh obi gerak-gerak lagi😆

tapi udah beberapa kali nih dae bisa ngerasain gerakan obi, biasanya malem pas kita udah mau tidur, si dede malah baru mulai heboh, langsung deh tangannya dae aku taro di perut, n passss banget dede obi nendang (atau nonjok?!) heboh. dae sampe kaget, katanya “wuih… kenceng banget, bundanya yang sabar ya kalo lagi ditendang kenceng-kenceng gini” yeee dae… aku malah gak sabaran kalo dede obi seharian gak nendang-nendang aku😀

selama hamil, ternyata dae ikut ngidam juga, ngidamnya pengen punya peliharaan ikan n burung, haduhhh… ikan masih oke deh, tapi burung,.. haduhhh… ngeri ah, aku sendiri dulu males bersih-bersih kandang burung punya papah, apalagi sekarang hehehe…. :p ngeri kena penyakit aneh-aneh ah…

trus yang buat aku lucu, dae n dede obi ini bisa-bisanya kompak kalo lagi ngobrolin burung n ikan, hehe… tau deh beneran kompak atau engga, dae sih bilang kompak, tapi aku sendiri lebih milih, mungkin-cuma-kebetulan. jadi dae suka nanya ke obi, sebelumnya bilang dulu ke obi, kalo jawabannya iya nendang ya, kalo gak mau ya diem aja😉

trus dae nanya deh, “dede obi mau beli burung ga?”, eh si dede langsung nendang, trus aku tanyain yang lain kaya “beli buku cerita burung aja ya de” obi diem gak ngerespon, ditanyain lagi sama dae “burung beneran ya de?” n guess what?! obi jedag-jedug heboh, ya ampunnn… dae sih kesenengan banget, tapi aku tetep bilang cuma kebetulan aja daeeee…

yahh mau kebetulan atau emang dede obi beneran kompak sama si ayah… aku seneng banget karena si dede aktif gerak-gerak, sehat terus ya nak, terus kalo lagi jedag-jedug hati-hati ya, jangan sampe kelilit…🙂 ayah-bunda louph u so much nak… muachhh…

 
3 Comments

Posted by on January 1, 2010 in Kehamilan ku

 

Tags:

3 responses to “Balada dae dan obi

  1. Reza Muhammad

    January 2, 2010 at 11:56 am

    wah kayaknya yang suka dangdut bundanya,.. ngasih judulnya aja ada “balada” nya segala,..😛

     
    • vie2

      January 2, 2010 at 12:23 pm

      yeee… kan ayahnya yang suka setel dangdut,.. jadi ketularan deh…😉

       
  2. diah cantik

    January 5, 2010 at 9:48 am

    hehhehehe….seneng deh dengernya

     

Leave a Reply

 
