RSS

25weeks old

13 Jan

Alhamdulillah… udah masuk minggu ke 25, mudah-mudahan sisa minggu yang akan datang lancar-lancar aja,.. semangat ya dede obi😀

tapi bingung nih, akhir-akhir ini kenapa suka gelisah sendiri ya… trus kalo udah terharu karena nonton sinetron atau apa gitu… pasti ujung-ujungnya nangis sesunggukan, bingung juga, ko jadi nangis serius gini yaa?!..

pas kontrol kemaren, dokternya juga bilang kalo dede obi ini laki-laki… trus dicek denyut jantungnya, berat badannya 753gr, waduh… aku udah naik 8 kilo padahal, emaknya yang tambah tambun dong dong nih… normal kata dokter beratnya, trus posisi kepala si dede masih di atas, menurut bidan kan harus nungging, tiap abis sholat 15-20menit. kalo menurut pak dokter nunggingnya masih terlalu awal, krn emang ukuran dede masih kecil, jadi dede masih bebas muter-muter, banyak minum air putih aja katanya sih… tapi sampe sekarang masih rajin nungging aja nih, abis kalo dokter mah pasti seneng-seneng aja kan kepalanya masih di atas, wong bisa disesar, tapi aku pengennya natural aja lahirnya… biar gak sakit lama-lama n pastinya lebih ngirit hehe…😆 tapi ya nantinya sih kalo harus sesar ya gak apa-apa, yang penting dede obi sehat n selamat ya nak…🙂

foto itu kepalanya dede obi, udah gak muat seluruh badan😉

 
2 Comments

Posted by on January 13, 2010 in Kehamilan ku

 

Tags:

2 responses to “25weeks old

  1. diah cantik

    February 4, 2010 at 10:59 am

    lagi manyun aja tuh kayanya si dd,ehmmm knp nih nda??

     
    • vie2

      February 4, 2010 at 11:44 am

      lah emang keliatan manyunnya?! salah liat kalo gitu tante😉
      ini mah penampakan dari atas kepalanya, yang bagian atas tuh otak kanan, bag bawahnya otak kiri, keliatan gak tuh garis tipis di tengah2 lingkaran?!

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: