RSS

selamat ulang tahun ayah…

21 Jan

telat nih posting selamat ulang tahun buat si ayah tp gpp ya ayah, sebenernya ayah ulang tahun 2 hari yang lalu, tapi ngucapin n kadonya sih gak telat dong…

tapi ayahnya lucu deh, mosok dia pake laporan kalo lagi ulang tahun, padahal sengaja mau ngerjain dulu😉 trus ngucapinnya ntar sekalian ngasih kado, eh subuh2 abis mandi ayahnya bilang “cuy, aku kan ulang tahun” yeeee…. situ okehh?!… hehehe😆

pas ditanya, umur berapa sih ayah sekarang?! 23 katanya, hihihi… korupsi umur aja neh…😀

kadonya apa buat ayah?! ada deh… bingung juga sih pas nentuin mau kasih apa, abis kayanya ayahnya lagi banyak bgt kebutuhan nih, mosok mau dikadoin seabrek-abrek… duitnya obi abis dong… hehehe :p

lucunya pas lagi cari kado si dede obi heboh aja gak diem-diem, sampe keliatan dari luar bajuku gerak-gerak😉 ikutan seneng ya de, mau kasih hadiah buat ayah…

moga2 di tahun ke 26 ini ayahnya bisa lebih sabar, tambah sayang sama bubu n nanti lebih sayang lagi m obi🙂 ngerokoknya dikurangin (biar udah didenda, tetep aja ngerokok mulu) kerjaannya ayah lebih lancar lagi n moga2 ayah bisa ikut prajab cepet2, huehehe…😆

bubu n obi loph u so much ayahhh…. muach…muach….

 
3 Comments

Posted by on January 21, 2010 in di sekitarku, iseng ajah

 

Tags: ,

3 responses to “selamat ulang tahun ayah…

  1. Reza Muhammad

    February 16, 2010 at 10:27 pm

    ayah juga loph the two of you so much dech,.. https://ftrslv.files.wordpress.com/2008/06/kucing_naksir.gif

     
    • Reza Muhammad

      February 16, 2010 at 10:28 pm

      {image}https://ftrslv.files.wordpress.com/2008/06/kucing_naksir.gif{/image}
      ko’ gak nongol yak,.? :p

       
    • vie2

      February 23, 2010 at 9:26 am

      muach…muachh… :”>

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: