RSS

nikmatnya kram kaki (:|

27 Jan

masuk awal bulan ke-7 (ternyata udah 7 bulan) kaki mulai sering kram,.. seringnya pas lagi ngulet-ngulet pas tidur, lagi enak-enak mau menggeliat langsung deh, urat di betis berasa dicubit-dipelintir-ditarik… hadohhh gado-gado dah rasanya…

pas trimester ke-2 kemaren sih bangga banget krn ternyata bebas dari kram, eh gara2 sombong nih kena deh nih di trimester ke-3…   kramnya sih gak ampe 5 menit, cuma sisa ngilunya itu yang netep sampe besok-besok-besokannya lagi

nemu banyak tips buat ngilangin kram, yang gampang diinget aja nih

  1. luruskan kaki, ujung jari menghadap ke atas dan tumit ke bawah jadinya tegak lurus gitu deh, ujung jarinya JANGAN mancung ke depan, coz jadi tambah sakit
  2. kalo lagi duduk, sering-sering muter-muterin pergelangan kaki, kalo duduk kakinya juga jangan dilipet-lipet, biar aliran darahnya lancar
  3. rutin olah raga ringan, kalo aku sih abis subuh jalan santai di gang rumah, bolak-balik aja 5 kali
  4. banyak minum air putih, perbanyak makanan n minuman yang mengandung kalsium
 
4 Comments

Posted by on January 27, 2010 in Kehamilan ku

 

Tags:

4 responses to “nikmatnya kram kaki (:|

  1. aisyah muna

    February 8, 2010 at 3:55 pm

    wueeeeeeeehhh….lagi browsing2 nyari artikel buat nanganin kram kakiku..
    eeeeeeee..ini ada artikel yg judulnya rada bikin wueeeehh..
    kalo saya sering banget kram dijari kaki sebelah kanan. dengan tiba2 langsung kaku.dan aaargkhh ampyun deh..

    ^_^ salam kenal..

     
    • vie2

      February 17, 2010 at 11:05 am

      salam kenal juga, ^^
      wah kalo di jarinya aja gimana rasanya tuh?!

       
  2. Reza Muhammad

    February 16, 2010 at 10:24 pm

    cara ngatasin nya,… “ayyyyyyyyaaahhh,… aduh.aduh.aduh,… keramn neh keram,..”

     
    • vie2

      February 17, 2010 at 11:06 am

      yaaa ayah betul… untung ayah gak ngamuk diteriakin m aku…
      makasih ayahhh… muach…muach….🙂

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: