RSS

cilandak deh…

23 Feb

Kemaren abis kontrol ke rs. marinir cilandak,…haduhhh masih menclak-menclok aja nih kontrolnya… tapi yang kali ini udah mantab..sreg..yakin.. mau ngelahirin di sini😀

gak kejauhan dari ciputat?! ntar kalo tiba2 mules2 kontraksi gimana?! insyaallah bisa nyampe cilandak, katanya kelahiran pertama paling engga 18 jam dari pembukaan 1 ampe lengkap, insyaallah bisa di cilandak,.. dari sekarang harus sering bilang ke dede obi buat kompakan sepakat di cilandak😉

pertimbangan di cilandak, bisa pake askes😀 fatmawati juga sih, tapi fatmawati serem ah, lagian mosok obgyn-nya bilang “harus sesar nih bu” jiahhh… emang sih 2 minggu lalu dede obi kepalanya masih di atas, tapi sang ibu obgyn bukannya semangatin buat nungging, eh malah bilang dengan alis berkerut-kerut kalo udah susah buat muter lagi… huhhhh!!!

yang bisa askes juga ke harapan kita, tapi jauh ahhhh… kalo ke cilandak sendirian masih oke-oke aja, ke harapan kita mah ogah sendirian… :p

Alhamdulillah kemaren pas diperiksa dede obi kepalanya udah ada di bawah… pas nanyain lagi ke dokter bambang, eh dokternya bilang “dia takut sama saya, makanya langsung muter” hehehe… emang iya de’ takut sama pak dokter?! padahal dokternya baik loh de🙂

pokok’e udah mantab deh di cilandak ya de…😀 trus nanti kan akta lahirnya bisa jadi jakarta hohoho…

 
Leave a comment

Posted by on February 23, 2010 in Kehamilan ku

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: