RSS

Obi 1 bulan

21 May

Alhamdulillah… gak henti-hentinya selalu bersyukur obi sampai hari ini sehat n tambah bulet…🙂 seminggu terakhir ini aku pilek n pas udah sembuh disambung batuk, Alhamdulillah gak sampe nularin ke obi, bundanya ini super tertutup kalo mo pegang obi, cuci tangan n langsung pasang masker…

sebulan ini obi udah bisa apa aja ya?!… sebenernya sih sama seperti bayi-bayi umur sebulan lainnya, cuma tetep aja berasa anak sendiri paling pinter… :p

udah sering ditengkurepin sama eyang uti-nya, pertama ditengkurepin udah angkat kepala tapi belom sukses nengoknya, jadi idungnya mendelep (bahasa apaan neh) ke kasur deh, sekarang sih udah sukses angkat kepala n  nengoknya.

sekarang nih kalo tidur obi jadi heboh banget, suka ngeluarin suara kaya mo nangis, bundanya udah lari ke kamar mandi cuci tangan, pasang masker n siap2 mau kasih miaci, eh ternyata obi tidur pules lagi…

oh iya, yang paling bikin lega bilirubinnya udah normal lagi tanpa disinar biru, catet ya… TANPA!!! sebenernya sih aku bukannya nolak banget obi disinar, tapi menurut ke dr.eva -yang udah jadi langganan mamah dari aku n aang kecil- cukup dijemur aja setiap pagi n miaci yang banyak,.. jadilah dikasih waktu seminggu untuk jemur obi n miaci setiap sejam… hasilnya?! bilirubinnya sukses turun dari 13 ke 6, Alhamdulillah… rasanya nyesss banget pas liat hasil labnya…😉

sekarang sih udah mulai terbiasa sama jadwal pola tidurnya obi, jadi kepala gak puyeng lagi krn begadang…😀 tapi belon tau nih kalo udah mulai masuk kerja… yah masih sebulan lagi ini, santai dulu aja😀

sehat terus ya nak,.. n cepet gede ya… ^^ bunda n ayah loph obi fulllll…..

 
Leave a comment

Posted by on May 21, 2010 in kesukaan, Obi

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: