RSS

obi’s 3rd monthsary

22 Jul

Alhamdulillah,.. hari ini obi genap 3 bulan,.. gimana perkembangannya adek bayi endut itu?! Alhamduillah sangat baik, obi sehat, udah komunikatif banget m orang-orang di sekitarnya, cuma kalo ketemu orang baru jadi kalem aja deh si adek bayi endut ini,😆

seminggu kemaren obi imunisasi dpt n polio, pas nimbang ternyata beratnya obi sudah 6.8 kg wewww… pantes aja, coz sekarang ini udah susah gendong obi cuma 1 tangan😉

obi dan eyang uti
obi ini paling kompak sama utinya, kalo lagi rewel n rewel parah, digendong sama utinya langsung diem… pernah juga lagi mimi sama aku trus rewel sampe melenting-melenting badannya, trus disamperin sama utinya, eh langsung ngelirik-ngelirik ke utinya, pas digendong uti,..seppp… langsung berhenti rewelnya

obi dan jari-jarinya
sekarang obi lagi seneng banget ngenyot jari-jarinya, bukan cuma jempol aja yang diisep, kayanya obi bernafsu mau ngenyot semuanya, jadilah sekepel tangannya diisep-isep, tapi kalo baca-baca blog new mom lainnya, kayanya emang rata-rata sama deh, lagi seneng ngenyot jari.

obi dan kain jarik
kalo obi lagi mau tidur tapi rewel, biasanya digendong sama uti pake kain jarik, trus mukanya ditutup deh pake sisa kain jarik yg ngegantung, pas dibuka langsung aja itu matanya ketutup rapet, gak pake kriyep-kriyep lagi. kata utinya sih obi mirip om aang, dulu kalo mukanya ditutup kain jarik langsung aja merem rapet trus tidur pules deh…😉

obi dan ocehannya
udah tambah sering ngoceh-ngocehnya, suka kedengeran obi nyeletuk “enga, nda, nah..” sekarang kalo ketawa bukan cuma “heee..” aja yang keluar, tapi udah suara ketawa cekikikan, pernah obi ketawa-tiwi sama ayahnya sambil aku gendong berdiri, pas obi ketawa berasa banget perutnya keguncang-guncang, papah yang lagi ngetik di ruang tengah sampe nyamperin ke dalem kamar sangking kencengnya obi ketawa, hehe…😀

obi dan popoknya
selama ini aku gak pernah pakein diapers ke obi kalo di rumah, kalo pergi-pergi baru deh pake diapers, jadi selama ini obi pakenya popok n bedong, karena dibiasain pake popok yang selalu ganti kalo basah atau kotor kena popnya, sekarang obi jadi rewel kalo popoknya basah dikit, pasti langsung angkat-angkat pantat n rewel, tapi begitu diganti anteng lagi deh, jadi pinter deh gak betah kalo popoknya kotor…🙂

wiken ini rencananya mau ngajak obi jalan-jalan ke purwakarta, saungnya papah udah ada kamarnya, jadi obi bisa bobo di saung, sambil ngenalin obi ke uwak-uwak yang belom sempet ketemu obi🙂 udah bikin list barang-barangnya obi nih,.. kayanya bakalan ngalahin bawaan emaknya nih, hehe… santai lah.. biapun mobil penuh m bawaan obi, tetep semangat… ^^

sehat terus ya nak, biar kita bisa jalan-jalan terus… ^^ ayah n bubu loph obi so muchhhh… muachhh… :-*

 
Leave a comment

Posted by on July 22, 2010 in Obi

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: