RSS

obi’s 1st trip to purwakarta

02 Aug

wiken kemaren jadi mudik ke purwakarta lengkap sekeluarga besar embah cip😉 obi ikut dong, sekalian perkenalan obi ke keluarga besar, Alhamdulillah obi gak rewel, dimandiin sama mbak surat semangat bgt di baknya, gak bisa diem🙂 dipakein baju kodok yang ada kupluknya, pertama dipasang kupluknya, obi keliatan gak betah banget tangannya ngusek-ngusek kepalanya, hehehe… emang belom dibiasain pake topi sih, harusnya sering-sering dipakein topi ya… tapi tiap beli topi, topinya gak muat mulu, jadi males juga :p

di jalan obi tidur aja, bagus deh jadi anteng, dimimiin sambil tidur juga, pas sampe eh udah ada lek udi sekeluarga n lek tini, mereka ternyata udah mancing n sedang digoreng di rumah mak oneh, Alhamdulillah…. jadi bisa langsung makan deh, hehehe…

senengnya obi gak rewel n pas dikelilingin sodara-sodara yang lain obi juga gak keliatan takut kaya pas ke bekasi, hehe… :p sorenya obi mandi di rumah mak oneh -obi manggilnya uyut- krn gak bawa bak mandi, obi jadi minjem baknya mak oneh, sayangnya baknya itu imut, jadi pas obi aku cemplungin, kakinya ngelipet gak bisa gerak-gerak, biasanya kalo pas berendem, obi suk abanget gerak-gerakin kakinya main air, tapi tetep aja sih, mukanya keliatan seneng banget, jadinya biarpun berendemnya sempit, tetep lama, biar obinya puas dulu.

nah yang kasian itu, obi kan tidurnya masih agak banyak jamnya, ini karena rame n sodara-sodara pada gemes liat obi, obi jadi gak bisa tidur siang, jadinya baru tidur pules pas malem, itu juga digendong dulu pas pules banget baru deh, jadinya obi digendong terus deh m utinya biar bisa bobo agak lamaan

tapiiii…. pas nyampe rumah, obi kayanya agak kecapean, n masuk angin, jadinya dibalurin bawang lagi deh, trus besoknya langsung ngurut m ibu urut… abis diurut biarpun sempet nangis kejer banget, obi ceria lagi😉 jadi, obi lulus deh untuk latihan pulang kampung, lebaran ntar jadi udah gampang deh bawa obi ke purwakarta…😀

 
Leave a comment

Posted by on August 2, 2010 in Obi

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: