RSS

8 bulan

21 Dec

Alhamdulillah, obi hari ini tepat 8 bulan,.. udah banyak banget perkembangannya yang alhamdulillah selalu buat seisi rumah seneng…🙂

menuju bulan ke 8 ini obi udah hampir aja jatoh 3 kali… dibilang hampir karna alhamdulillah obi udah bisa pegangan di karet yang dipasang di strolernya n 2 kali ketahan sama kelambu. yang jatoh di stroler pas lagi disuapin makan m si mamah pas mamah balik lagi dari ambil minum, obi udah ngegantung di ujung stroler, untung aja udah bisa ‘menggenggam’ jadinya obi ngegantung sambi pegangan di karet… haduhhh… sama m ogut dulu kata si mamah😉 kalo yang jatoh dari kasur gak ketauan gimana, tiba2 obi udah manggil-manggil minta ditolongin kali ya…😉

tapi menuju bulan ke 8 ini obi sering banget sakit😦 mulai dari buang-buang air, batuk pilek sampe campak… walhasil berat badannya obi adem aja di 8kg… sampe sekarang masih batuk, semoga bisa cepet sembuh, kasian tiap batuk ampe bikin muntah n kebangun dari tidurnya…

oh iya, sekarang obi udah di-tatur, emang sih masih banyak kecolongannya… :p tapi udah mulai dibiasain sesudah obi bangun tidur malem ataupun tidur siang, langsung dibawa ke km n dibasahin kakinya sambil bilang “obi pipis…curr….pipis …currr….” gak lama langsung deh ngucur pipisnya, hehe… sama kalo udah keliatan ngeden pup, langsung juga digotong terus didudukin ke toilet, aku milih toilet dari pada potty krn alasan kepraktisan hehe… lagian biar ngerti kalo bak n bab itu di kamar mandi😀

makannya juga lancar,.. sempet kemaren hampir gtm, biasanya puree apel n pear langsung tandas, ini buka mulut juga gak mau, eh pas dikasih apel yg belum diblender mau dikunyah-kunyah, ternyata gak mau yg terlalu halus, bubur tim udah mulai tapi krn temen lauknya pake hati ayam, yang mana aku juga gak doyan, habisnya agak lama n sisa buburnya yg masih semangkok diabisin sama si mamah, krn ogut gak doyan banget sama hati ayam… :p

yang bikin lucu obi pernah marah sama mamah krn dipaksa ngabisin bubur tim hati ayam itu,… abis makan mamah gendong obi, eh obinya geregetan banget pengen makan utinya… pas badannya dijauhin, tangannya ngegapai-gapai gitu, mukanya keliatan banget geregetan sama si mamah,.. hehe… pas aku yg gendong diem aja gak pengen nyaplok aku, tapi masih ngeliatin uti nya aja gak ngedip-ngedip, si mamah geli banget, terus gendong obi lagi krn penasaran apa iya obi marah m uti, eh gitu lagi, obi geregetan banget pengen gigit utinya, hahaha….😆

pokoknya sekarang obi tambah bikin kangen… kalo lagi tidur juga sukanya ngusek-ngusek, rasanya bahagia banget ngeliat ada yang bisa tidur nyaman didekapan ketek ogut, hehe… :p

happy monthsary obi, semoga obi cepet sembuh n sehat selalu… love u more n more….n more…..

 
Leave a comment

Posted by on December 21, 2010 in myTale, Obi

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: